1200 an Warga Desa Junti Menerima Bantuan BST

  • Whatsapp

Oleh, Yadi

SERANG BANTEN, AMUNISINEWS.CO.ID.- Ratusan Warga mendatangi Kantor Desa Junti, untuk menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah. Kegiatan bertempat di Aula Kantor Desa Junti, Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang Provinsi Banten di Jalan  Arteri Gabus Raya – Pamarayan. Rabu (30/09/2020)
Kades Junti
Abdul Rohman

Kegiatan Penyaluran BST tersebut di bantu dan hadiri oleh kepala Desa Junti Abdul Rohman, di bantu oleh stap dan Jajaran, Ketua BPD Desa Junti Sutisna di bantu staf dan Jajaran, Dinas Kesehatan Puskesmas Jawilan, Kantor Pos Kab Serang, Para RT dan RW, terlihat pula Anggota Kepolisian dari Sektor Jawilan yang turut peran serta membantu Kegiatan Penyaluran BST.

Kepala Desa Junti Abdul Rohman, menyampaikan, kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan kepada warga kami,sehingga warga kami semua bisa menikmati bantuan tersebut, sebanyak 1200 warga kami mendapatkan BST dan terbanyak se Kecamatan Jawilan, dan kami mengimbau kepada warga kami agar senantiasa memakai masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir dan selalu menjaga jarak agar penyebaran virus covid – 19 tidak menyebar kemana mana. Dan kami sudah sediakan handsanitizer di pintu masuk dan memeriksa suhu badan setiap orang atau warga yang mau masuk dan mengambil bantuan BST. ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama warga bernama Ramayanti menyampaikan, bahwa saya sangat berterima kasih kepada pak Jokowi yang sudah memberikan bantuan kepada kami, kami sangat senang. Kilahnya sambil tersenyum.

Sementara nenek bernama Amsah dan ibu bernama Rumsani sangat senang bisa menerima bantuan tersebut. Tanggapnya. Acara penyaluran Bantuan Sosial Tunai di Desa Junti berjalan lancar aman dan tertib.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *