20 Personel Polri Berprestasi Menerima Penghargaan Kapolres Serang

  • Whatsapp

Oleh, Yadi

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID.- Kapolres Serang AKBP Mariyono, SIK.,M.Si pimpin Apel Protap sekaligus memberikan penghargaan kepada 20 orang Personel Polres Serang berprestasi, bertempat di halaman Mapolres Serang, Selasa (28/7/2020).

Pada  Apel tersebut hadir Waka Polres Serang, KabagOps Polres Serang, PJU Polres Serang, dan segenap anggota Polres Serang serta ASN Polres Serang.

Di kesempatan tersebut, Kapolres Serang, AKBP Mariyono menyampaikan apresiasi dari Kapolda Banten atas terciptanya Harkamtibmas yang aman di wilayah hukum Polres Serang. Ia menyebut, hal ini berkat kerjasama dan soliditas seluruh personel Polres Serang dalam memberikan pelayanan dan menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

Saya ucapkan selamat kepada anggota Polres Serang yang menerima penghargaan. Dan saya harapkan ini bisa memacu kepada anggota Polres Serang lainnya untuk memberikan dedikasi yang lebih ke satker atau fungsi masing-masing,” ucap AKBP Mariyono.

Mariyono juga menekankan kepada seluruh anggota Polres Serang yang tidak terlibat pengamanan shalat Idhul Adha  di masjid di wilayah hukum Polres Serang agar dapat melaksanakan di Mako Polres Serang. “Bagi personel yang ingin berkurban dapat melakukan kurban di Polres Serang,” tukasnya

Untuk diketahui, pada apel protap tersebut dilakukan pembagian 2.000 masker secara simbolis dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personil jajaran Polres Serang.

Adapun personel jajaran Polres Serang yang menerima penghargaan atas prestasi dan dedikasi terhadap satuan masing-masing, sebagai berikut, 1.IPDA, Sopan Sofyan-2. Bripka, M. Ilyas,-3. Bripka, Teguh Andriyanto,-4. Bripka, Ricky Hamdani,-5. Bripka, Alan Suwarlan, SH,-6. Bripka, Ahmad Aripin,-7. Bripka, Nangani,-8. Bripka, Jhoni Yuhant,-9. Bripka, Eka Kurniawan, SH,-10. Bripka, Sarwanto,-11. Bripka, Edi Purwadi,-12. Bripka, Ramang Pikri,-13. Brigadir, Wardiman,-14. Brigadir, Bally Bercahaya,-15. Brigadir, M. Mauna Andri,-16. Brigadir, Indra Masdianto,-17. Briptu, Fauzan Chamid,-18. Briptu, Refqi Mau,-19. Bripda, Ahmad Sali Rawana,-20. Bripda, Chika Novita Siagian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *