50 Pelajar Tertangkap Tidak Menggunakan Helm Saat Mengendarai Motor ke Sekolah

  • Whatsapp

IMG-20170927-WA0081

TEMPILANG BABAR,AMUNISINEWS.COM–Karena tidak menggunakan helm saat mengendarai kendaraan bermotor kesekolah, ada 50 pelajar tertangkap disaat penertiban pas didepan SMA N 1 Tempilang, Rabu pagi (27/9).

Pelajar yang tertangkap yang tidak menggunakan helm, semuanya dikumpulkan oleh Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi SH MH untuk diberikan pengarahan.
Tidak hanya itu, Polisi juga menemukan pelajar yang menggunakan sepeda motor yang tidak sesuai dengan standar dan tentu bisa membahayakan keselamatan berkendara pelajar itu sendiri.

Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi seizin Kapolres Bangka Barat menegaskan bahwa dengan adanya penertiban ini para pelajar lebih memperhatikan keselamatan saat berkendara.
“Walaupun jarak rumah dengan sekolah dekat, para pelajar harus menggunakan helm. Kami juga mengamankan satu sepeda motor milik pelajar yang kami anggap tidak sesuai dengan standar berkendara. Bagi yang rumahnya jauh, ya sudah tentu harus memakai kelengkapan berkendara supaya aman,” tegasnya..(man)

Pos terkait