Acara Pisah Sambut Kapolsek Jawilan Serang

  • Whatsapp
Camat H.Agus Saefudin, SE, M.Si dan kasi Trantibum Jawilan

Oleh : Yadi

Saat perkenalkan diri Kapolsek Jawilan Akp Nono Hartono, SH.MH serta istri
Camat H.Agus Saefudin, SE, M.Si dan kasi Trantibum Jawilan

JAWILAN-SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Acara pisah sambut dan  Sertijab (serah terima Jabatan)  di lingkup Maposek Jawilan Serang  telah dilaksanakan dihalaman Mapolsek Jawilan Serang Prov.Banten. Dari Akp Try Wilarno, SIK pada penggantinya selaku kapolsek Jawilan Akp Nono Hartono SH., MH pada Rabu (23/05)

Sebagai kapolsek pengganti Akp Nono Hartono menyampaikan bahwa mutasi di tubuh polri sudah menjadi hal biasa dilaksanakan, adapun yang disampaikan pak camat dan kepala desa, itu bakal menjadi bahan kami sebagai ilmu untuk selalu memperbaiki kinerja kami dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat kecamtan Jawilan.

Kami berdoa untuk Pak Try Wilarno Sik agar kedepan karirnya tambah cemerlang, dan kami disini berharap dalam menjalankan tugas bisa bersinergi dengan unsur Muspika dan Muspida serta Elemen masyarakat, sesuai dengan Tupoksi kami sebagai polri, karena sebagai polri kami mempunyai tugas pokok yaitu pembinaan kamtibmas, Pendekatan hukum, perlindungan, Pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat, dan kami siap untuk dikritik apabila kami dalam menjalankan tugas terdapat kesalahan.

Terpenting untuk kesejahteraan dan keamanan Masyarakat Jawilan dan jangan mementingkan ego, untuk kepentingan masyarakat kami siap  untuk membantu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat Jawilan, Ujarnya.

Dalam sambutannya Akp Try Wilarno pertama katakan pada Akp Nono Hartono SH., MH saya ucapkan selamat bergabung di polsek Jawilan  dan yang kedua menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah turut serta secara langsung maupun tidak langsung membantu dirinya melakukan atau menjalankan tugasnya sebagai kapolsek Jawilan selama Setahun Empat bulan. Dan memaknai sebagai rasa bersyukur untuk melaksanakan tugas dan jabatan yang akan di laksanakan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, ujar Akp Try Wilarno, Sik.
Tak luput ucapkan mohon maaf yang tak terhingga kepada masyarakat Jawilan dan segenap pihak, sepanjang bertugas sebagai kapolsek Jawilan selama ini.

Dalam acara sertijab kapolsek tersebut, Turut Hadir,  Camat Jawilan H.Agus Saefudin, SE, M.Si., Sekcam Jawilan H. Safrudin,  Kasi Trantibum, Baedillah, S.Pd, Satpol pp, para Kepala Desa kecamatan Jawilan, Plt Kepala Puskesmas Jawilan, Bidan Puskesmas Jawilan Hj Komariah, para pimpinan Perusahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Unsur Kepemudaan, dan Unsur TNI dan POLRI yang turut membantu kelancaran acara tersebut.

 

editor: maliki hd

Pos terkait