Acara Tahunan Keluarga Canrego Dimeriahkan 18 grup Sepakbola

  • Whatsapp

Oleh : Hamzahr Siriwa

Ke- 18 Tim sepaknbola anak anak ikut meriahkan acara tahunan klrga Canrego

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Seperti Biasanya setiap tahunya warga Kelurahan Canrego, melaksanakan Agenda rutin tahunan dengan dimeriahkan pertandingan olah raga sepak bola antar Tim.

Acara agenda tahunan berlangsung cukup meriah dengan diikuti kesebelasan anak berusia 11 tahun sebanyak 18 Tim,  3 diantaranya dari tim sepakbola dari Kabupaten Gowa dan 15 tim dari kabupaten Takalar sendiri. Kegiatan pertandingan sepakbola bertempat di lapangan sepakbola Lingkungan Bontonompo, Kelurahan Canrego,  Kec.  Polongbangkeng Selatan, Kab.Takalar, Sul Sel,

Acara agenda tahunan dihadiri oleh  lurah Canrego. Andi Jemma, SE,  Sekel Abd Rajab S.Kom, Tokoh masyarakat, Hasan Kuba Dg. Ngunjung, yang dikenal sebagai Pengurus PWI Provinsi Sul Sel,  serta hadir pula kepala lingkungan se kelurahan Canrego,

Tujuan dilaksanakanya pertandingan sepakbola tersebut untuk menjalin persahabatan antar tim dan juga untuk mencari bibit/calon pemain yang berbakat dalam olahraga sepakbola dari masing masing Tim pemain.

Pertandingan berlangsung cukup meriah dihadiri banyak penonton dengan diiringi suara, teriakan penyemangat dari masing masing suporter.

Lurah Canrego beserta masyarakat berharap agar kegiatan agenda tahunan yang dimeriahkan dengan pertandingan olahraga sepakbola tingkat anak usia 11 tahun ini dapat membuahkan hasil prestasi bagi peserta olahraga sepak bola dan membawa nama baik kelurahan Canrego.

 

Pos terkait