Achmad Subari Minta Pemkot Tindak Tegas Cabut Izin PT NJMS

  • Whatsapp

IMG-20170814-WA0040

PANGKALPINANG,AMUNISINEWS.COM- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Achmad Subari angkat bicara dan mendukung sepenuhnya Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Roesman Djohan yang meminta Pemerintah Kota Pangkalpinang mencabut secara resmi izin operasional PT Nusantara Jaya Makmur Sejahtera (PT NJMS).

Sebab musabab, karena telah didapatkan temuan menjual minyak goreng yang telah kadaluarsa serta menggunakan izin yang tidak sesuai peruntukannya.

Saat ditemui diruang kerjanya sekretariat DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (14/08/17), Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Achmad Subari yang biasa disapa Bang Acu sangat mendukung sepenuhnya mengenai progres Gubernur Babel untuk mencabut secar resmi izin PT NJMS.

“Mengenai hal tersebut sangat perlu dilakukan karena ini sebagai salah satu contoh, memberikan pelajaran bagi para pengusaha yang nakal serta yang sangat sering memanfaatkan izin yang tidak sesuai dengan kegunaannya. Jangan sampai izin yang telah dikeluarkan pemkot digunakan diluar dari hal tersebut. Maka kita minta pihak pemkot menindak tegas perusahan tersebut ,” ucap Acu.

Tambanya, ke depan akan mengintruksikan pihak komisi terkait yang membidangi hal tersebut untuk mengambil langkah dan turun langsung kelapangan. Dalam waktu dekat nantinya untuk melakukan sidak ke perusahan tersebut.

“Bila mana ditemukan hal ini, maka kami akan minta secara tegas kepada pemerintah kota untuk melakukan pencabutan izin perusahaan PT. NJMS. DPRD akan meminta pemkot bersikap tegas dan menegakkan peraturan yang ada. Kami juga akan melakukan kajian serta evaluasi ulang atas keterkaitan dalam permasalahan tersebut. Kami selaku DPRD kota tidak melarang siapupun untuk membuat perizinan tetapi taati rambu-rambu aturan yang telah diterapkan dan mohon dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” singgungnya. (mrwan/man)

Pos terkait