Ada “ Sentuhan Kebahagiaan” di Thamrin City

  • Whatsapp

20170809_114455

JAKARTA, AMUNISINEWS.COM. Bila anda berkunjung ke Thamrin City Tanah Abang Jakarta Pusat, tengoklah di Lantai 3 A Blok A25 No. 7. Ada Therapy dengan metoda Tusuk Jari (Acupressure) dengan biaya seikhlasnya, Sentuhan Kebahagiaan”.

Mas Bambang Soeherdy, BSc selaku therapiest saat dijumpai Amunisi Kamis siang (7/09/17) di tempat prakteknya, Thamrin City Lantai 3A bLok A25. No.7, mengatakan  Alhamdulillah, dia mendap-at Hidayah Allah untuk membantu meringankan beban sakit yang diderita, baik yang baru maupun khronis. Dengan Metode Tusuk Jari (Acupressure), bagian tubuh “disentuh” dengan ujung jari, maka sakit tersebut akan berkurang sakitnya. Metodenya sama dengan Tusuk Jarum (Acupuncture) tetapi tekhnisnya dengan ujung jari, bukan dengan jarum. Memperlancar peredaran darah, mengurangi sakit Migrain, Vertigo, sering kesemutan”

Saat dikonfirmasi mengenai mahar atau biaya yang tanpa tarif atau seikhlasnya, dengan senyum mengatakan rahmat yang diberikan Allah. “Kita wajib mengamalkannya membantu meringankan beban penderita. Kecuali penyakit tertentu yang memang membutuhkan ramuan seperti Kencing Manis, Kencing Batu, Maag, Lever, Asam Urat bahkan Cancer sekalipun,” tukasnya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pengelola Lantai 3A PT Bumi Raya Property (PT BRP) sampai saat ini masih dapat bergabung di Thamrin City dibawah naungan Komunitas IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia)”, imbuhnya.

Hildayanti, Tenance Dafa Corner di Blok A, salah satu tenance yang pernah ditherapy mengatakan “Alhamdulillah, dengan Sentuhan Jari Mas Bambang, kaki saya yang sering keram terkadang tak bisa jalan, berangsur sembuh setelah beberapa kali di therapy”.

Hal senada juga dikatakan oleh Yogi staf Indah Cargo “ Saya divonis menderita Jantung Koroner oleh dokter. Setelah 4 kali di therapy sudah terasa lebih baik. Nafas saya pun sudah lebih lega, tidurpun nyenyak. Tidak seperti sebelumnya, sulit tidur, dada terasa sesak.”

David, tenance Putra Kudus  yang pernah di therapy juga mengatakan dirinya  sering menderita sakit di bagian Lambung. “Setelah di therapy, alhamdulillah semakin membaik dan tidak terasa lagi sakitnya,” katanya.

Lain halnya dengan Hafiz tenance Cosico Fotography di Blok H “Sebelum kenal Pak Bambang, saya sering dipusingi dalam mengelola usaha saya. Setelah mendapat advis, meskipun harus mengorbankan perasaan dengan mengurangi karyawan, saya lebih enjoy dalam menjalankan usaha di bidang fotografer,” ujarnya.

Herry Setianto yang akrab dipanggil Pak Dhe, Penggawang Tenance Waroeng Bu Pratt, Waroeng bernuansa café, berpendapat lain “Saya memang pernah di therapy, walau badan saya sehat, namun saya merasakan jari Mas Bambang mengenai urat d tubuh, bagi penderita memang dapat mengurangi rasa sakitnya. Saya rekomendasikan kepada teman-teman yang menderita sakit dan alhamdulillah dapat beraktivitas kembali seperti biasa.”

Mengakhiri wawancara Bambang mengatakan sebelum di Thamrin City dia memang telah praktek d Glodok sejak Tahun 1996. “Saya telah memiliki ijin praktek / lisensi dari Sudin Kesehatan Jakarta Barat dan Pakem Kejati DKI sejak Tahun 2003. Sehingga sayapun tidak ragu lagi dalam melaksanakan pekerjaan saya sebagi therapiest,” jelasnya. (Benk212)

 

Pos terkait