ADIL Konvoi Jelang Piala Dunia

  • Whatsapp
Oleh Jecko Peotnaroeboen
TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID – Bakal Calon Walikota – Wakil Walikota, Drs. Basri Adlhy Bandjar – Fadillah Rahawarin, S. Pi dengan jargon “ADIL” beserta seluruh lapisan masyarakat Kota Tual menggelar konvoi dan ngabuburit menjelang Pembukaan Piala Dunia 2018.

Hal ini disampaikan oleh, Jismi Reubun selaku Ketua Tim Pemenangan Pasangan ADIL kepada media Amunisinews, Kamis (14/6/18).

Jismi Reubun menggatakan bahwa sesuai dengan jadwal kampanye Pasangan ADIL oleh KPU Kota Tual, maka itu kampanye ini dikemas lewat Konvoi bersama ribuan simpatisan dan pendukung dengan menggenakan Atribut baju bola yang bertuliskan ADIL dengan nomor urut tiga (3) sebagai salah satu wujud kebersamaan kita jelang pembukaan Piala Dunia, dan diakhiri dengan buka puasa bersama komunitas mayoritas Kristen di jalan Taar Baru, Kecamatan Dullah Selatan.

“Untuk itu, pasangan ADIL gelar Konvoi dan Ngabuburit ini guna bertujuan melaksanakan buka puasa bersama seluruh lapisan masyarakat Kota Tual, sebagai salah satu wujud kebersamaan dan hal ini menjadi Nilai Plus serta Hikmah bagi Paslon ADIL, Pimpinan Partai Politik dan Tim Pemenangan Adil,” kata Jismi

Kegiatan Konvoi dan Ngabuburit berjalan sukses sesuai dengan arahan Polres Malra dan Panwaslu Kota Tual, dan di mana semua ini berjalan dengan tertib dan damai.

Selain itu, Jismi Reubun menyampaikan, bahwa pada tanggal 21 juni pasangan ADIL akan melaksanakan kampanye akbar, dan akan memberikan keleluasan untuk seluruh pendukung serta simpatisan agar turut berpartisipasi menghadirinya.

Jismi menambahkan, di dalam setiap kampanye maupun rapat umum sejak tahapan Pilkada Tual dimulai, pasangan ADIL selalu mengarahkan kepada simpatisan serta seluruh lapisan masyarakat bahwa kita koalisi tiga partai politik PBB, HANURA, PPP telah mengisyaratkan berkoalisi dengan rakyat untuk memenangkan pasangan ADIL.

“Kami sudah back up seluruh simpatisan dan pendukung dalam rangka memberikan penguatan bahwa Pilkada ini tidak mendahului ketentuan Tuhan, tetapi melainkan berdasarkan keyakinan kita pada tanggal 27 Juni 2018 Pasangan ADIL akan terpilih sebagai pemenang,” ujarnya.

Oleh karena itu, diharapkan simpatisan dan pendukung ADIL diminta agar tidak terpancing dengan isu-isu serta tidak terpengaruh dengan pihak-pihak yang hendak mengganggu proses Pilkada Kota Tual, serta mengawal Pilkada ini dapat berjalan dengan damai.

Jismi menambahkan, melihat antusias masyarakat Kota Tual kepada pasangan ADIL hingga kegiatan pada hari ini, apresiasi patut diberikan karena masyarakat yang datang dengan iklas dan mau bekerja dengan jujur, serta tidak ada mobilisasi massa dengan bayaran maupun paksaan melainkan mereka hadir sebagai wujud nyata kecintaan masyarakat terhadap paslon Adil.

“Spontanitas masyarakat yang datang karena mereka merasa bahwa kedua figur ini (Paslon ADIL) sanggat dibutuhkan untuk memimpin Kota Tual untuk lima tahun kedepan,” kata Jismi

“Pada tanggal 27 juni mendatang harus bisa melahirkan figur seorang pemimpin yang bisa berlaku adil bagi seluruh masyarakat Kota Tual tanpa memandang suku, ras maupun agama,” pungkas Jismi

Pos terkait