Agar Anak Sekolah Tak Terlambat, Kapolsek Balocci Pangkep Lakukan Ini

Oleh, Abdul Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- Aksi Peduli, mengantar anak sekolah bagai mengantar anak sendiri, Itulah yang sering dilakukan Kapolsek Balocci
Iptu Syahruddin Hamid pada pagi hari.

Karena jarak tempuh menuju kesekolahnya cukup jauh dan  transportasi kadang sulit sehingga anak sekolah kadang terlambat.

Menurut Syahruddin,” Kehadiran Polri di tengah  masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti yang terlibat dipagi hari ini, kapolsek Balocci Iptu Syahruddin Hamid dengan rasa peduli angkut anak sekolah ketempat sekolahnya dengan harapan agar mereka belajar tepat waktu,” ungkapnya, pada Senin lalu (16/09/2019)

Selanjutnya seluruh personel Polsek Balocci yang berpakaian dinas maupun yang berpakaian sipil telah menempati titik titik rawan seperti pertigaan masuk SMP Kassi dan pertigaan masuk SMA Semen Tonasa dan tempat-tempat lain yang rawan Laka lantas sebagai wujud pelayanan di pagi hari pada warga masyarakat.

Gelar personel setiap hari bukan hal baru melainkan sudah menjadi program rutinitas dilakukan  agar para pengguna jalan merasa aman dan nyaman dijalan.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, khususnya anak- anak Sekolah, Dengan demikian stabilitas Kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutur Kapolsek Balocci.

 

80 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.