Agus Yudhoyono Inginkan Jakarta Jadi Kota Romantis dan Penuh Nostalgia

  • Whatsapp
Agus Yudhoyono bersama Istri, pada saat blusukan di tengah masyarakat Ibukota. (Gambar : Istimewa)

AMUNISINEWS.COM, Jakarta – Dalam pidato pertamanya dalam rangka kampanye di Jakarta, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono mengungkapkan keinginannya agar Kota Jakarta mejadi Kota yang Romantis dan penuh Nostalgia.

“Alangkah bersyukur dan bangganya Indonesia jika di masa depan, Jakarta menjadi kota yang bersih dan tertib dan menjadi kota yang maju secara finansial serta menjadi kota yang romantis dan penuh nostalgia,” ujar Agus pada Minggu (30/11) baru-baru ini.

Muat Lebih

Ia mencontohkan masalah yang ada di Ibu Kota, antara lain sulitnya mendapatkan pekerjaan, turunnya daya beli masyarakat, belum tercapainya kesejahteraan rakyat terutama bidang pendidikan dan kesehatan serta belum adanya perasaan aman oleh masyarakat.

“Bahkan saya melihat banyak bom waktu yang kalau dibiarkan akan berbahaya. Berbahaya bagi kehidupan masyarakat Jakarta yang kita cintai bersama ini,” ujar Agus.

Menurut Agus, masalah di Jakarta tidak boleh dibiarkan dan harus diatasi serta dicari solusi dan jalan keluarnya.

Jika penduduk Jakarta mau bekerja keras dan giat, dan dipimpin oleh pemimpin yang visioner, Jakarta yang maju, modern dan ramah lingkungan akan dapat diwujudkan.

Agus berharap Jakarta di masa depan memiliki ekonomi yang kuat, infrastruktur maju, nilai demokrasi yang dihormati, perlindungan pada hak-hak asasi manusia, serta menjunjung identitas, seni budaya dan tidak melupakan akar tradisinya.

 

 

 

Editor : Ryan Septriyawan

Sumber : Suara.com

Pos terkait