Akhir Rangkaian HUT POM TNI AL ke 73, Denpomal Juanda Family Gathering

Oleh Tama

MALANG,AMUNISINEWS.CO.ID : Rangkaian peringatan HUT Polisi Militer Angkatan Laut ke 73 Denpomal Lanudal Juanda adakan Family Gathering.Kegiatan mengusung tema “Kebersamaan awal dari Kesuksesan” dilaksanakan di wisata agro Kebun Teh di Desa Toyomarto Lawang ,Malang Jawa Timur Sabtu (23/3/2019).

Gathering Keluarga Besar Denpomal Lanudal Juanda di Kebun Teh Toyomarto,Lawang Sabtu (23/3/2019)

Komandan Denpomal Lanudal Juanda Letkol Laut (PM)Edwin Heryana kepada Amunisi Sabtu (23/3/2019)mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian paling terakhir dalam peringatan  HUT Pomal ke 73.Namun perlu saya jelaskan selain menumbuhkan kebersamaan sesama keluarga besar Pomal Juanda kita bahkan melibatkan pomal penerbal,disitu ada satprov Puspenerbal dan ada satprov Wing udara 2.

“Kita juga melaksanakan pelepasan anggota yang audah habis masa tugasnya di Denpomal Juanda yakni  Letkol Laut (PM) Joko Susatwo yang akan beakhir per 1 April 2019 nanti,”terang Dandenpom.

Edwin berharap yang jelas dengan semakin mempererat talisilaturrahmi baik antara pimpinan dengan bawahan atau sesama rekan juga sesama keluarga serta ibu-ibu Jalasestri.Karena dengan banyaknya dan padatnya kegiatan dengan ini bisa menjadikan rekreasi.

Edwin menambahkan kita memilih di kebun teh ini kebetulan suasananya dingin dan juga mencari suasana lain yang alami ya dipuncak kebun teh ini imbuh Edwin.

Istri salah satu anggota Ny Anton (42)mengatakan saya sangat senang dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Komandan Denpomal Juanda.Kami disni bisa berkumpul bersama keluarga dan keluarga anggota lainnya yang selama ini belum pernah bertemu satu satu sama lain.Kegiatan dilokasi kebun teh ini pastinya nyaman karena diluar sana terbiasa cuaca panas disini kita bisa menikmati sejuknya susana kebun teh sehingga dapat memberikan ketenangan juga edukasi bagi anak. Harapannya tidak hanya kegiatan ini saja,namun kedepannya bisa dilaksanakan lagi ujar istri Pelda (PM)Anton Suprianto itu.

Sementara salah satu panitia gathering Serma (PM)Saufi Abidin mengatakan gathering ini untuk mempererat tali silaturrahmi antar sesama anggota Denpomal baik jajaran perwira bintara dan tamtama.Kedua menjalin kebersamaan keluarga besar Denpomal  Lanudal juanda , dari angota Denpomal dan juga termasuk ibu-ibu jalasenastri  baik  lingkungan dinas maupun keluarga dengan adanya family gathering akan selalu terjaga kebersaamannya.

Hadir dalam kegiatan gathering dari data  panitia sekitar 150 perasonil baik anggota,istri dan putra putrinya serta Pomal penerbangan.

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *