Akibat Hujan deras, Jalan Desa Teluk pulai Pasir limau Kab.Rokan hilir Riau Ambruk

  • Whatsapp

Oleh, Roy Hutabarat

PEKANBARU, AMUNISINEWS.CO.ID.- Tinggi nya curah hujan di wilayah Riau baru baru ini bisa di bilang merata,bukan hanya di kota pekanbaru saja bahkan di daerah,sehingga banyak fasilitas  yang terputus,salah satu nya jalan yang berada di desa jln. Bandar baru Rt 01/Rw 14 Dusun 07 kepenghuluan teluk pulai,kecamatan pasir limau,kabupaten Rokan hilir, satu satu nya jalan akses yang di lalui masyarakat ambruk pada hari Selasa tanggal 17/11/2020 yang mengakibatkan aktifitas masyarakat lumpuh total.

Ambruk nya jalan tersebut di karenakan tiggi nya intensitas curah hujan yang mengakibatkan debit air meninggi sehingga tanah dasar dudukan badan jalan menggembur hingga terjadi ambruk.

Ia membenarkan ” iya benar,pada hari selasa tanggal 17/11/2020,akibat hujan yang begitu deras, sehingga terjadi abrasi yang mengakibatkan ambruk nya jalan yang merupakan satu satu nya akses yang dilalui masyarakat, hingga saat ini kita pihak desa berupaya berkoordinasi dengan pihak kabupaten,bagaimana caranya supaya jalan yang ambruk itu segera di perbaiki” ungkap kepala desa/ penghulu, Mustafa husin.

“Kasihan juga masyarakat kita, akibat putusnya jalan tersebut aktifitas masyarakat jadi kurang efisien bahkan lumpuh, jadi kita dari pemerintah desa dan masyarakat desa sangat berharap agar pemerintah daerah se segera mungkin,untuk mengambil tindakan perbaikan jalan yang putus ini ” tambah Mustafa Husin.

Dari hasil pantauan awak media SKU Amunisi Riau,pembangunan jalan yang sumber dana nya dari APBD itu yang saat ini telah ambruk,  hingga saat berita ini di terbitkan belum ada tindakan yang di lakukan oleh pemkab Rohil untuk perbaikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *