Akses Jalan Eks Caffe Liar Ditutup Petugas Gabungan Penjaringan

  • Whatsapp

Oleh,Tim/red

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.– Tim satuan tugas sejumlah 30 orang personil gabungan dari Kepolisian, TNI,  Satpol PP dan PPSU melakukan penutupan celah dinding di sekitar rel kereta api, RW 013 Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Lurah Penjaringan, Suharsono mengatakan, selama ini celah tersebut dilaporkan warga menjadi akses ke sejumlah bangunan cafe liar yang terdapat di daerah yang biasa disebut Royal tersebut. Padahal sebelumnya, penertiban sudah dilaksanakan terhadap bangunan cafe yang menyalahi aturan.

“Warga lapor ternyata ada yang masih operasi dan masuk lewat celah dinding itu. Selain melanggar aturan, keberadaan caffe di tengah merebaknya wabah COVID 19 rentan menjadi lokasi penyebarannya,” tegasnya, Selasa (7/4).

Dilanjutkan Suharsono, penutupan menggunakan material pagar GRC. Selain bagian celah dinding, petugas juga memperkuat dengan menge-las di pintu bangunan caffe liar yang sebelumnya sudah disegel.dirilis.utara.jakarta.go.id.

“Total ada 10 celah yang kita tutup. Setelah ini kita akan pastikan caffe tidak beroperasi lagi dan menjadi potensi penyebaran Covid- 19,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *