Aksi Di DPRD Provinsi Banten, Demo Buruh Banten Bersatu Tolak Omnibus Law

  • Whatsapp

Oleh, Yadi

Kota Serang, AMUNISINEWS.CO.ID.- Beberapa Aliansi buruh di Banten yang tergabung didalam Buruh Banten Bersatu melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Propinsi Banten, Selasa ( 21/07/2020 ).

Aliansi buruh di Banten yang tergabung dalam Buruh Banten Bersatu meminta kepada DPRD Propinsi Banten untuk dapat menyampaikan aspirasinya terhadap penolakan Omnisbus law Cipta Kerja yang di anggap tidak berpihaknya terhadap kaum buruh.

Saat diwawancarai Faizal Rakhman Ketua DPC KSBSI Kabupaten Serang mengutarakan bahwa Ketua DPRD baik secara pribadi atau lembaga DPRD Propinsi Banten Dalam hal ini mendukung Buruh dan bersama buruh untuk menolak Omnisbus law Cipta Kerja.

“Kami meminta kepada DPRD Provinsi Banten untuk dapat segera menyampaikan aspirasi kepada tingkatan yang lebih atau DPR RI dengan waktu yang secepatnya untuk mencabut Omnibus law Cipta Kerja, Untuk KSBSI sendiri sudah membentuk tim teknis yang tujuannya untuk memperjuangkan didalam penolakan Omnibus law Cipta Kerja, Harga mati menolak Undang-undang Cipta kerja” Tuturnya.

 

 

Pos terkait