Alexander Bagi bagi Sembako, Sebagai Bentuk Kepedulian Dimasa Reses

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

BANGKA BELITUNG, AMUNISINEWS.CO.ID.-Anggota DPD RI dapil Provinsi Bangka Belitung Alexander Franciscus mengelar acara kegiatan Reses yang diselengarakan, pada,Hari,Kamis,21/5/20.acara disambut hangat oleh para Masyarakat Babel .dengan hati yang begitu gembira melihat Kepedulian pejabat Negara Alexander yang begitu menyentuh masyarakat.

Kegiatan berbagi dibulan yang penuh keberkahaan dan dibulan yang mulia ini tentunya, berbagi itu indah disela Reses. Sosok Pria yang di kenal Low profile ini membagikan Bantuan Ribuan Paket Sembako di Kota Pangkalpinang, Kab. Bangka induk, Bangka tengah, dan Bangka Barat.

“Ditengah-tengah masyarakat, Alex pangilan sehari-hari menegaskan,bahwa kita harus mentaati peraturan Protokol kesehatan harus menggunakan masker, menjaga jarak, sering Cuci tangan dan dalam keprihatinan Wabah Virus Covid-19 ini tentunya semua yang kita rasakan, kita harus berdoa selalu kepada Tuhan Yang Maha Esa agar wabah Covid 19 ini segera berakhir.”tegas, Mantan Anggota DPRD Bangka Belitung. kepada awak media, Kamis, (21/5/20).

Lebih lanjut, kegiatan Masa Reses ini tentunya sudah menjadi kewajiban Selaku anggota DPD RI yang selalu menyerap aspirasi di akar rumput, apa saja yang dirasakan untuk kami bawa dan kami perjuangakan di Parleman Gedung DPD RI Senayan, Jakarta-Pusat.

“Kami punya tanggung jawab penuh Aspirasi masyarakat, di dapil kami akan terus dilanjutkan bersama Stakeholder dan mitra kerja kami di Komite II DPD RI yang membidangi dalam persoalan Transportasi, Pertanian, Perikanan, BUMN” tegasnya.

Dalam pembagian Sembako kepada masyarakat. tentunya, agar dapat bermanfaat kepada masyarakat dan kita harus mematuhi peraturan yang telah disampaikan oleh Pemerintah agar Covid-19 ini dapat memutus matai rantai virus yang jahat ini.

“Masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih, kepada Anggota Senator dapil Bangka-belitung, bahwa yang kami terima ini sebuah perhatian Pak Alex yang Sering membantu kepada masyarakat dalam keadaan apapun beliau selalu Ringan tangan dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat,”ungkap masyarakat yang enggan disebutkan jatidirinya saat acara pembagian Sembako.

 

Pos terkait