Alfamart di Jalan Kopi Raya Tidak Mematuhi Pergub. No.16 Tahun 2021

  • Whatsapp

Oleh, Tim/Saipul

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Pengusaha sejenis  waralaba masih bandel diduga tidak mematuhi  Pergub 16  yang sudah di atur oleh Gubernur di situasi pandemi covid – 19. di lanjut dengan SKep. KadisdagkopUKM Prov.DKI No.15 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pembatasan Aktivitas Luar rumah, Pembatasan Berskala besar Di Sektor Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah. Dan Pergub No.3 tahun 2021 tentang Peraturan Pelaksanaan Peraturan Daerah No.2 tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019.

Dan salahsatunya Afamart, sebagaimana telah di atur oleh Pergub di Pukul, 18.00 Wib sudah wajib tutup toko. Namun masih saja bandel hingga pukul 19.00 Wib masih buka. Seperti Alfamart di Jalan Kopi Raya Kelurahan Roamalaka RT. 06/03 No.24 Kecamatan Tambora Jakarta Barat. (12/01/2021)

Berikut penuturan salahsatu karyawan, Andi Alfamart di Jalan Kopi Raya,  ketika di konfirmasi awak media Amunisi, katakana, saya tau kalo peraturan Pemerintah harus tutup pukul 18:00, Namun saya di suruh tutup oleh atasan saya bernama Bu Siti Saidah selaku menejer Alfamart pukul 21:00 wib” ujar nya.

Konfirmasi, dengan penanggung jawab:  Untuk persoalan buka toko ini, awalnya dari kantor melihat kondisi toko kalau toko masih bisa buka sampai jam 21.00 Wib, silahkan buka, ulas Siti

Dan lagi hal itu sudah jalankan kebijakan, perintah Korwil Alfa Mart yang di paparkan oleh Munaroh yang terkesan saling lempar tanggung jawab dan selalu menjawab konfirmasi dalam kondisi sedang meeting internal managemen. Sebab segala hal terkait perijinan dan lain sebagainya adalah kewenangan Munaroh termasuk operasional buka tutup nya toko yang di maksud.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *