Alumni Akpol 1991 Bagikan 3.000 Paket Sembako untuk Warga Sidoarjo

  • Whatsapp

oleh Tama

SIDOARJO,AMUNISINEWS.CO.ID  –  Bentuk kepedulian,keluarga besar Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1991 Bharadaksa, melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam rangka pengabdian 29 tahun di korps Tribrata.

Kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di Indonesia, termasuk di Kabupaten Sidoarjo. Ada sejumlah 3.000 paket sembako yang dibagikan melalui 349 Bhabinkamtibmas se-Kabupaten Sidoarjo Senin (27/7/2020)

“Di Sidoarjo ada 3.000 paket sembako yang kami bagikan untuk warga terdampak Covid-19, serta anggota Polri atau keluarganya yang berada garda depan penanggulangan Covid-19. Semoga bantuan ini meringankan beban mereka dan menjadi penyemangat di tengah situasi saat ini,” ujar Karolog Polda Jawa Timur Kombes Pol. Pranyoto, usai pemberangkatan bantuan sembako di Mapolresta Sidoarjo, Senin (27/7/2020).

Kombes Pol. Pranyoto yang juga sebagai Alumni Akpol 1991 tersebut menambahkan, jika melalui bakti sosial yang dilaksanakan secara serentak sebagai wujud kepedulian Polri, dalam hal ini Alumni Akpol 1991 batalion Bharadaksa kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bersamaan dengan momen HUT 29 tahun alumni Akpol 1991 diadakanlah kegiatan sosial secara serentak.
“Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas sehari-hari. Semoga bantuan ini dapat mengurangi kesulitan yang dirasakan masyarakat,” imbuhnya. Masyarakat diharapkan dapat betul-betul menerapkan selalu protokol kesehatan, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dengan menggunakan air mengalir dan sabun, serta hindari kerumunan massa.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji dalam kesempatan ini, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari keluarga besar Alumni Akpol 1991, melalui kegiatan bakti sosial untuk warga Sidoarjo terdampak Covid-19 dan anggota Bhabinkamtibmas.

“Bantuan dari Alumni Akpol 1991, langsung kami bagikan secara door to door ke warga terdampak melalui 349 bhabinkamtibmas yang ada di wilayah kami. Semoga bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita,” kata Kombes Pol. Sumardji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *