Anggota DPRD Bekasi Serap Aspirasi Usulan Tanggul Beton Buat Perumahan VGH 2 dan 5

  • Whatsapp
Oleh Rukmana/darsani
BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID-Serap aspirasi, Anggota DPRD Bekasi, Repsi Munggawati mengelar reses  kediamannya Jl.Pisangan Tambun Utara, Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut terjadi dialog antara Muspika,warga dan anggota DPRD-D Bekasi, Repsi Munggawati,Sekcam Tambun Utara mengatakan,Sebagus apapun usulan masyarakat jika tidak diinput di RKPD online,maka usulan di Musrenbang,Musdus,Musdes tidak akan terealisasi katanya,Rabu (29/01/20).

Kades dari Satria Mekar,Jalen Jaya,Srimukti,Sriamur, Babelan,Satria Jaya,ikut hadir walau ada diantaranya hanya diwakili oleh BPD,Warga   Ds.Satria Jaya,meminta Anggota DPR-D Bekasi Repsi Munggawati agar kembali ke Dapilnya untuk membangun Desa Satria Jaya,Mujiati Satria Mekar mengusulkan Gas jangan naik.

Wakil BPD Sriamur mengusulkan jalan tanggul Vgh 2&5 dibeton tembus ke Jl.Ds    Sriamur,Srimukti,Srimahi,”mengusulkan membangun Puskesmas di Srimahi,” Jalen Jaya,400 M lebar 8 Rw 08 Jl Perumahan Tinta manik, Ds.Srijaya   , Canih Usul Jl.Tambun Kelapa.

Nur Fahchrozi dari serikat buruh menyampaikan usulannya,ada 6000 perusahaan di Bekasi,seharusnya Masyarakat Bekasi atau Tambun Utara tidak kesulitan ekonomi, BLK sudah dibangun megah namun tidak difungsikan,padahal melalui BLK maka akan tercipta masyarakat yang trampil dan siap disalurkan ke perusahaan-perusahaan,ungkap Ozi.

Sementara itu Ahmad sahil dari Babelan mengusulkan jalan Selang agar segera direalisasikan,dampak banjir kemarin masih terasa bagi masyarakat kampung Bun dekat pesisir akibat luapan kali CBL,saya harap kali CBL normalisasi,katanya.

Menanggapi usulan warga tersebut Repsi berjanji akan memperjuangkannya melalui komisinya (komisi4),”terkait ketenagakerjaan,kesehatan, Pendidikan,itu adalah tugas saya di komisi 4,maka ini akan saya perjuangkan agar semua usulan terkait hal itu dapat terealisasi,” janjinya.

 

Pos terkait