Anir-Lutfi Siap Bertarung dan Menangkan Pilkada Pangkep 2020

  • Whatsapp

Oleh, Abdul Muin

PANGKEP, AMUNISINEWS.CO.ID.- Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati  pada Pilkada Pangkep 2020  Ir, Hj.Andi. Nirawati dan H.Muh.Lutfi Hanafi, SE (ANIR-LUTFI ) dari Partai Gerindra,  Siap bertarung dan memenangkan  Pertarungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pangkep 2020.

Dengan bergabungnya Partai HANURA membuat pasangan ini   semakin yakin untuk melangkah pasti  memenangkan  pertarungan pada  perhelatan politik Pilkada Pangkep  yang akan datang.

Mengenai bergabungnya Partai HANURA di Koalisi GERINDRA , H. Lutfi (Puang Tayang) mengatakan, Dengan bergabungnya Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) ke Koalisi GERINDRA sebagai Partai Pengusung, semakin membuka jalan paket ANIR-LUTFI untuk bertarung pada Pilkada Pangkep 2020,” kata Lutfi Jum’at (07/08) saat dihubungi lewat WhatsApp.

” Dengan diterimanya Rekomendasi dari Partai HANURA yang diserahkan oleh Wakil ketua DPP Partai HANURA kepada ANIR-LUTFI yang disaksikan oleh ketua DPD Partai HANURA Sulsel beserta Sekretaris.Untuk maju sebagai pasangan Calon dibutuhkan minimal 7 kursi dimana GERINDRA 5 kursi dan HANURA 2 kursi” Insya Allah akan menyusul PKS ,” Jelas Lutfi .

Masyarakat kabupaten Pangkep  Privinsi Sulawesi selatan sudah lama menanti kehadiran  pemimpin  seperti Pasangan ANIR – LUTFI yang  selalu Peduli terhadap  nasib dan penderitaan rakyat  terutama ditengah menghadapi pandemi Covid-19

 

Pos terkait