Antisipasi Hujan, Panitia RA2020 Stipoel Siapkan Tenda Besar

  • Whatsapp
JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID: Panitia Reuni Akbar 2020 (RA2020) Stipoel menyediakan tenda-tenda berkafasitas besar untuk mengantispasi datangnya hujan saat pelaksanaan acara, Minggu (1/3/2020).

Hal ini dikatakan Ketua Panitia, Bella di Jakarta,Jumat (24/1/2020).

RA2020 rencananya dihelat di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara.Lokasi bisa menampung ribuan orang dengan area parkir yang luas.

Tapi, mengingat awal Maret diperkirakan masih terjadi hujan dengan intensitas tinggi, Panitia juga telah mengantisipasi dengan perbanyak tenda-tenda dan panggung utama.

“Kta ada tenda yang bisa menampung 250 sampai 300 orang dan karena diadakannya di pasar seni bisa berteduh di panggung yang begitu luas,ada musholah dan masih banyak tempat-tempat untuk berteduh,tetapi insyaa Alloh ketika niatan baik kita diiringi doa ..Alloh SWT melindungi dengan kecerahan cuaca. Aamiin yaa robbalaalamiin,” ucap Bella.

Sementara panitia secara resmi menutup pendaftaran peserta sejak Kamis (23/1/2020).  Tercatat sebanyak 713 peserta dan ditambah12 guru.

“Kita sudah close dan tak ada prnambahan quota  lagi, karena ini kaitannya dengan persiapan penyediaan kaos,” kata Ketua Panitia RA2020 Stipoel, Bella yang disebarluaskan melalui grup WA.B

Bella membenarkan pendaftaran sudah ditutup. Dia menyambut baik antusiasme peserta dan para ketua angkatan yang terus mendorong para alumni untuk ikut dalam acara ini.

Peserta yang awalnya diprediksi hanya 500 orang kini menggelembung menjadi 713 orang. Sebuah lonjakan yang luar biasa.

Hal ini, kata Bella, pastinya menjadi kebahagiaan sendiri dan dia sangat bersukur. “Sya juga selalu berpikiran setiap niatan yang baik pasti akan banyak yang suport dan pasti Alloh SWT sangat meridoi,” ujarnya.

“Untuk semua peserta RA2020 Stipoel saya mewakili panitia mengucapkan terimakasih,terimakasih dan terimakasih untuk suport acara ini,” ucapnya terharu.

 

Pos terkait