Asrin: Warga Sambut Baik Baksos IKM Jakarta

  • Whatsapp

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID-Dampak dari Virus Corona Covid-19 secara ekonomi mulai dirasakan oleh warga Minang di Jakarta Utara.

Terutama bagi perantau Minang yang rata – rata sudah berdomisili di DKI Jakarta yang tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Jakarta Utara, yang kebanyakan pedagang baik yang punya toko/kios dan juga rumah makan dan pedagang kaki lima semua berpenghasilan harian.


Asrin, SE, Kabid Ekonomi DPD IKM Jakarta Utara, Jumat (4/4/2020) mengatakan ke deteksionline.com dan amunisinews bahwa dia mengucapkan banyak terimakasih kepada DPW IKM DKI Jakarta telah membantu di Jakarta Utara dengan Plpeluncuran Bantuan sosial berupa Sembako untuk bisa dibagikan ke seluruh Kecamatan yang ada di Jakarta Utara khususnya warga Minangkabau yang benar benar tidak mampu saat situasi saat ini.

“Program yang diadakan oleh DPW IKM DKI Jakarta Sangat disambut positif oleh warga Minang Jakarta Utara Semoga Ikatan Keluarga Minangkabau DPW IKM Jakarta yang  menaungi seluruh DPD-DPD IKM yang ada di DKI Jakarata selalu peduli kepada warga warga Minang yang tidak mampuh di segi perekonomian,” ujar Asrin.

“Sekali lagi atas Nama DPD IKM Jakarta Utara, aaya ucapkan terimakasih kepada DPW DKI Jakarta dan Donatur donatur warga Minang yang mampuh sehingga program ini terlaksana. Lebih Khusus saya ucapkan terimakasih kepada Bpk Irwandi SH.MM.MMH Selaku ketua DPW IKM DKI Jakarta,” ucap Asrin (Syafrigon)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *