Azhari : Kita Akan Terus Perjuangkan Dunia Olahraga Pesisirbarat

KRUI, AMUNISINEWS.CO.ID – Pemerintah pesisirbarat melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) yang bekerjasama dengan KONI Pesisirbarat berhasil memulangkan 20 medali dalam perhelatan pekan olahraga provinsi 2017. 20 medali tersebut terdiri dari 6 Emas 5 Perak dan 9 Perunggu.

“Kita bersyukur prestasi dalam porprov tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, ini harus kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” sampai Kadispora Pesisirbarat Azhari, SH,.MM diruangkerjanya, Kamis (7/12/2017).

Dari 22 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, pesisirbarat mengirim sejumlah atlet yang mewakili 8 (delapan) cabor.

“Kita akan terus perjuangkan dunia olahraga pesisirbarat agar lebih berprestasi lagi, saya juga berencana akan kordinasi ke Kemenpora bagaimana caranya agar dunia olahraga pesisirbarat dapati memiliki sarana olahraga yang maksimal semisal pembangunan stadion dan pembinaan terhadap bibit-bibit atlet yang ada di pesisirbarat,” ungkapnya.

“Kedepan mudah-mudahan cabang olahraga yang akan kita ikut lebih dari tahun ini (8,red), syukur-syukur kesemua cabang bisa kita ikuti,” tutup Azhari.

 

News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *