Babinsa Koramil 0819/07 Lekok Berikan Imbauan terkait Progam Vaksinasi

  • Whatsapp

Oleh, A Sofyan

PASURUAN, AMUNISINEWS.CO.ID – Komunikasi sosial yang selama ini digaungkan oleh para Babinsa (Bintara Pembina Desa) adalah salah satu wahana untuk bisa menyampaikan serta mendapatkan sebuah informasi dikalangan wilayah binaan, Sabtu, 23/1/2021.

Seperti pada kegiatan saat ini, komsos terkait reaksi masyarakat terhadap Program Vaksinasi Covid – 19 yang dilakukan Babinsa Koramil 0819/07 bertempat di Puskesmas Kecamatan Lekok.

Komunikasi sosial yang dilaksanakan sekitar pukul 10.00 WIB, membahas Vaksinasi Covid – 19 dan disambut dengan sangat antusias oleh Mulyono selaku Kepala Desa Tampung serta beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Lekok.

Dikatakan oleh Mulyono (Kades Tampung) bahwasannya terkait reaksi warganya terhadap Program Vaksinasi (Vaksin Sinovac) yang digalakkan Pemerintah sangat mendukung penuh pelaksanaan program vaksin tersebut.

Serda Yuda salahsatu anggota Babinsa Koramil 0819/07 Lekok juga terus tanpa lelah, menyosialisasikan serta mengajak warga desa Tampung khususnya, untuk ikut serta mengikuti vaksin secara gratis.
“Saat ini pemerintah telah memprogramkan vaksinasi mulai Bulan Januari – April 2021 dan hal tersebut sudah diberi label suci juga halal oleh pihak MUI serta sudah melalui uji klinis BPOM,” tutup Serda Yuda saat berikan penjelasan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *