Bakso Tetelan Cikande Ramai Diserbu Pembeli

Oleh Yadi

SERANG BANTEN – AMUNISINEWS. CO. ID :–Bakso daging sapi menjadi salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Bakso bisa ditambahkan dengan makanan lain untuk menjadi santapan nikmat, seperti dengan sayuran atau mie.

Salah satu jenis bakso ini paling banyak di minati karena rasa gurih, kenyal memiliki serat yang renyah serta aroma dari daging sapi yang nikmat mampu menggugah selera.

Variasi dari bakso sapi ini sangat banyak dengan ukuran terkecil sampai dengan ukuran yang terbesar, mulai dari bakso kasar yang terdiri dari cacahan atau tetelan daging sapi, urat dan juga bakso yang di beri isian aneka ragam, misalnya telur, keju, buah – buahan atau jamur, dengan bentuk yang di sajikan mulai dari bentuk kotak, gepeng, bulat, bentuk bintang dan sebagainya, hal ini di tujukan untuk menarik minat masyarakat akan bakso yang di tawarkan.

seperti halnya, baru-baru ini, di lakukan oleh pemilik MIE AYAM BAKSO TETELAN Cabang Cikande. Andre, yang belakangan di ketahui sebagai anggota kepolisian Sektor (Polsek) Ciruas berpangkat Bripda.

Untuk menarik minat pembeli Andre,mencoba membuat isian dalam bakso ada campuran dengan tetelan halus dan pedas yang di kreasikan menjadi menu hits, karena menurutnya mayoritas orang serang banten dan cikande sangat suka dengan kuliner pedas.

Alhasil menu tersebut berhasil menarik minat pembeli, terbukti walaupun baru beberapa hari buka cabang di cikande pada tgl 31 Agustus 2019 tepatnya di jalan raya jakarta – serang cikande, di samping alfa Midi yang berhadapan dengan polsek Cikande banyak diserbu pembeli.

Varian harga sendiri cukup terjangkau mulai dari  Rp12.000-Rp 30.000 Dan untuk markas besar mie ayam baso tetelan pertama berada di kota serang tepatnya didepan masjid agung (ex caffe upnormal).

Menurut Andre, pihaknya berharap ke depannya bisa membuka banyak cabang, bukan saja di kota serang, Cilegon dan Cikande, bahkan di luar Provinsi Banten,

Bagi anda, Jika anda penggemar kuliner Bakso dengan rasa pedas,tidak ada salahnya kalau anda mampir di tempat kami, ujarnya sambil tersenyum.

358 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Siberkreasi Netizen Fair 2019, Ajak Masyarakat Isi Internet dengan Konten Positif

Rab Sep 11 , 2019
Oleh Budi Setiawan JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID-Sebagai cara untuk mengedukasi masyarakat atas ancaman bahaya negatif internet, Kementerian Komunikasi dan Informasi menggelar Siberkreasi Netizen Fair 2019. Bertempat di The Kasablanka, Jakarta Selatan, 5 Oktober 2019, kegiatan ini merupakan gelaran ketiga setelah dua tahun sebelumnya sukses digelar.   Mengangkat tema “Creator Generation”, acara ini untuk […]