Balon Bupati Serang, H.Tb.Masduki. SE pada Pidato Politik Pertama kalinya

  • Whatsapp

Oleh, Yusa/Faed

SERANG, AMUNISINEWS.CO.ID.- Bertempat di Posko Permas (Pergerakan Relawan Masduki)  Ciagel Kec Kibin Kab Serang, Bakal calon Bupati Kab Serang H.Tb.Masduki. SE pada pidato politiknya terkait pencalonan dirinya sebagai Bupati Kab Serang periode 2020 – 2025. Minggu 19/07/2020

Masduki melontarkan kritikan-kritikan pedas terhadap upaya pihak lawan yang ingin menjegal proses pencalonannya. “Partai hari ini dikuasai oleh elit-elit politik yang tidak mau mendengarkan aspirasi masyarakatnya”, ungkapnya

Masduki melanjutkan pidatonya, sejak Agustus 2019 saya melakukan safari politik ke 29 Kecamatan, saya tangkap kebutuhan masyarakat akan sosok pemimpin yang bisa membawa Kab Serang maju dan sejahtera.

Menurutnya, Langkah saya dalam pencalonan Bupati Kab Serang belum berakhir, kita akan berjuang sampai menit-menit akhir, tegas Masduki.

Jika nanti pada tanggal 4 – 5 September 2020, tidak ada nama saya dalam daftar bakal calon Bupati Kab Serang bukan berarti relawan Masduki bubar, kita satu komando kata Masduki.
“Kita akan putuskan bersama kemana arah politik selanjutnya, ingat kita satu komando, ulang Masduki.

Selain pidato politik dari H.Tb. Masduki. SE, acara hari ini juga di isi pembacaan ikrar Militan Masduki yang dibacakan oleh Yandi selaku Ketua PERMAS.

Diakhir acara ada penandatanganan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, ormas dan lembaga yang ada di Kab Serang. Acara dihadiri kurang lebih lima ratusan relawan, berlangsung tertib, aman, dan kondusif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *