Bangunan Disegel Tetap Dikerjakan, Dibekingi Ketua RW 02 Jembatan Besi

  • Whatsapp

Oleh, Syaipul

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- Kasi Citata Kec.Tambora Jakarta Barat, Ilham saat di konfirmasi awak amunisinews.co.id. terkait bangunan yang disegel tapi tetap berjalan pengerjaannya pada Kamis (19/12/’19)

Pekerjaan bangunan yang berada di Jalan Pekapuran 8 Rt.004/05 Kel.Tambora Kec.Tambora Jakarta Barat masih berjalan walau dalam keadaan di segel dan diduga bangunana tersebut tak berijin.

Dikonfirmasi awak amunisinews.co.id. pada Kasi Citata Kec.Tambora Jakarta Barat, Ilham, yang lanjut pertanyakan pada staf nya dan mengatakan. “Sudah dipersiapkan SPB nya, tapi belum dapat di laksanakan” ucap nya.

Kembali melengkapi konfirmasi, jadi kapan Kasi Citata kiranya akan siap laksanakan pembongkaran bangunan tersebut.

Menurut Kasi Citata, “kami sudah persiapkan segalanya terkait pembongkarannya tetapi karena jelang akhir tahun dan anggaran belum tersedia, maka kami tunda hingga usai tahun baru 2020” ujar Ilham.

Dan memang bangunan tersebut sudah di publikasikan pada edisi lalu yang dikatakan oleh pemborong yaitu Untung “tentang segala sesuatunya termasuk perijinanya sudah di ‘handle’ sama pak Ketua Rw.02 Kel.Tambora Kec.Tambora Jakarta Barat, paparnya.

 

 

Pos terkait