Begini Cara AFR Ladeni Pemotor Yang Berwisata Ke Bantaeng

  • Whatsapp

Oleh Supriadi Awing

BANTAENG, AMUNISINEWS.CO.IDPantai Marina Bantaeng sentak dihebohkan munculnya puluhan motor besar penuh variasi pada Sabtu sore (15/09/2018) sekitar pukul 17:00 Wita. Sepeda motor NMAX ini bersama Ridernya datang jauh-jauh dari Makassar guna Touring ke obyek-obyek wisata di Bantaeng.

Layaknya tetamu lain yang berkunjung ke Bantaeng, para rider dijamu Penjabat Bupati Bantaeng, H Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR). Mereka dimanjakan dengan menginap di salah satu hotel di Pantai Marina Bantaeng. Selain rider juga mengajak beberapa stafnya dan sejumlah keluarga. Sementara AFR bersama isteri, Hj Enny Agustina turut menginap di cottage tak jauh dari hotel.

Jamuan makan malam ala pantai menghiasi acara tak formal malam itu. Ikan bakar berbagai jenis disajikan bersama sambel. Dan juga ada jagung bakar yang menambah hangatnya AFR berbincang dengan seluruh tamu.

Bahkan pengganti Nurdin Abdullah (Bupati sebelumnya) itu terlihat menyanyikan dua buah lagu. Sekedar diketahui AFR kerap menolak bernyanyi, namun demi memuaskan tamu dirinya harus rela memilih lagu yang pas.

“Tamu adalah raja, tentu kita harus memuaskan segala keinginan dan kebutuhannya”, ungkap putera mantan Bupati Jeneponto ini.

Di kesempatan sama, para staf AFR ikut melantunkan lagu. Sementara para rider asyik berbincang sembari mengagumi keindahan dan kemajuan Kabupaten Bantaeng.

Sebelumnya, rider sudah mengunjungi Permandian Alam Eremerasa yang menyajikan pesona alam berupa semburan air dari akar pepohonan. Sumber mata air ini pula yang dinikmati hingga ke rumah warga Bantaeng.

Meski demikian untuk urusan menginap Pantai Marina lebih cocok. Dimana menawarkan beberapa hotel, cottage, home stay serta fasilitas lainnya yang refresentatif.

Pos terkait