Begini Konsep Nita Dalam Mengembangkan Usaha Kulinernya

  • Whatsapp

Oleh Budi Setiawan

JAKARTA,AMUNISINEWS.CO.ID- Di era teknologi yang kian dahsyat, semua berubah secara cepat termasuk pelayanan produk-produk makanan, yang dapat dipesan melalui via online.

Pergerakan UMKM juga mengikuti irama yang sama, pesan, antar dan sampaikepada konsumen. Tentunya, kondisi ini sangat bagus untuk menopang ekonomi pemerintah untuk terus menumbuhkan ekonomi negara.

Nita, salah satu pelaku UMKM yang merintis usahanya di pasar Minggu optimistis, semua bisa berjalan baik.

Menurut u warga berdomisili di wilayah jakarta-Selatan ini, merintis usaha di bidang kuliner makanan merupakan ciita-citanya sejak dahulu.’

Makanan yang dijualnya soto Betawi,sop iga sapi,pepes ikan mas,pepes ikan teri,pepes ikan bawal,dan dia juga menyediakan nasi kuning+ayam goreng+lalapan,dan lalin-lain.

“Saya menyediakan juga juga aneka minuman juice,”ucap wanita yang baru merintis usaha kuliner ini kepada Amunisinews.co.id.

Dalam menjalankanusahanya, Nita mengaku akan memprioritaskan mutu dan kualitas rasa. “Ini yang akan kami prioritaskan sehingga pelanggan kiami tidak kecewa dan dapatterus menikmati makanan di sini,” ujar wanita wancik ini.

Bagi para peminat bisa hubungi di contac person 0838-77604977

“Usaha yang saya berni nama Zahira Food Catering. Doakan  semoga usaha yang saya jalanani ini lancar dan berkah serta mendapat ridho Allah SWT,” ucap

wanita yang mempunyai dua buah putri ini, sambil bercerita dia suka masak dan bereksperimen menemukan cita rasa baru manakan.

 

 

 

Bs

Pos terkait