Bentuk Tim Pemantau BBM Bersubsidi, Kapolres Babar Ingatkan Pengusaha BBM untuk Pasang CCTV

  • Whatsapp

Oleh Herman Saleh

rakor polres babar- nasional

MUNTOK, BABEL, AMUNISINEWS.COM- Kapolres Bangka Barat AKBP Hendro Kusmayadi, SIK,MH menyampaikan bahwa BBM bersubsidi hanya khusus untuk masyarakat kecil bukan untuk pengusaha.

Hal itu diingatkan Kapolri  dalam Rapat Koordinasi yang dihadiri Kepala DKUP Kab.Babar, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Koramil Mentok, Kompi 414, TNI AL, Pol PP dan para pemilik SPBU di Kec. Mentok ( SPBU KP. Jawa, Pal 3 dan Pal 6 ), Selasa (24/10).

”BBM bersubsidi untuk masyarakat bukan untuk dijual kepada TI – TI, Pengerit atau kepada orang yang tidak punya hak dalam pengisian BBM Bersubsidi serta SPBU memasang CCTV,” ujar Kapolres.

Selain itu dalam rapat terssbut,  Kapolres akan membentuk tim penertiban BBM yang akan memantau kegiatan pendistribusian BBM di SPBU dan di masyarakat seperti di Pertamina dan lain- lain.

”Kendaraan tidak boleh berulang – ulang dalam pengisian BBM, kasihan masyarakat yang tidak kebagian BBM, apalagi kendaraan yang di modif nampung banyak BBM yang bukan haknya, kita akan Pantau dan melakukan penindakan terhadap para penyalahgunaan BBM baik pengerit maupun SPBUnya,” ujar Kapolres kepada peserta rapat, Selasa (24/10).

Editor Hendra Usmaya

 

Pos terkait