Berbagi Kebahagiaan Ala Jimmy Indriadi

  • Whatsapp

Bekasi, AMUNISI—Bersedekah itu tidak perlu menunggu banyak harta, melainkan bisa dilakukan dalam situasi kekurangan sekalipun. Jangan sungkan-sungkan untuk bersedekah.
Demikian dikatakan Jimmy Indriadi warga Villa Gading Harapan (VGH) 2, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi saat berbagi kebahagian bersama anak yatim, Minggu (29/9/2019).

Acara berbagi kasih ini diawali dengan pembacaan Al quran surat Ar Rahman yang lantunkan Ustadz Mahfuddin dan dilanjutkan dengan tausiah dari Ustadz Taufiqqurahman.

“Sedekah itu adalah wujud pembebasan beban pertanggung jawaban berat atas harta yang kita miliki. Makanya, harta yang ada selagi masih hidup di dunia bisa dititipkan melalui Anak Yatim, Fakir Miskin, pembangunan Masjid. Biar harta mendahului ke akhirat dan kita ringan saat dimintai tanggung jawab oleh Allah SWT,” katanya .

Menurut Jimmy, wujud syukur yang baik adalah berbagi secara ikhlas kepada orang yang butuh dan perlu pertolongan, tidak semata harus harta benda maupun uang. Misalnya mendoakan orang lain, dengan senyum membuat orang lain senang dan bahagia.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu yang sudah membantu acara ini hingga sukses,” pungkasnya.

Acara ini berjalan sukses tak luput dari peran serta Andi Ferlambang sebagai penyandang dana.
Turut hadir pada acara berbagi kasih ketua RW 10 Desa Satria Mekar, Ketua DKM Al Hidayah, Tokoh agama dan tokoh masyarakat VGH 2. l

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *