Berkat Jasa Ahok, Al Maidah 51 Semakin Populer

  • Whatsapp
Ustad Muhammad Arifin Ilham pada saat berdzikir (Gambar : Istimewa)

AMUNISINEWS.COM, Jakarta –  Ustad Muhammad Arifin Ilham mengapresiasi baik penetapan tersangka Basuki Tjahaja Purnama oleh Polri. Lewat akun media sosial facebook  pribadinya. Ustad mengungkapkan penetapan tersangka ke Ahok itu adalah awal kehancuran bagi kesombongan.

Ustad Arifin Ilham mengutip QS Al Isro 81. ‘Katakanlah bila datang Haq maka hancurlah kebatilan. Dan sungguh kebatilan itu pasti hancur’.

Muat Lebih

“Kini bapak Ahok tersangka, awal kehancuran bagi kesombongan, awal musibah bagi penista KalamNya, awal gembira bagi para mujahid KalamNya, dan juga insya Allah menjadi awal titik hidayah,” tulis Arifin.

“Wajib kita bersyukur dan sujud syukur kepada Allah yang ditangan-Nya semua keadaan, kisahnya A sampai Z, tetapi Dialah Maha Kuasa atas semua yang terjadi,” sambung Arifin.

Meski demikian, Pemimpin Majelis Az-Zikra tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Ahok. Dia mengajak umat Islam mendoakan Ahok agar mendapat hidayah Allah.

“Betapapun tanpa disadari ini juga berkat jasa bapak Ahok yang membuat Al Maidah 51 semakin terkenal, mengerakkan jutaan umat Islam Indonesia turun Aksi Damai, membangkitkan ghiroh dan gairah kembali untuk mentadabburkan Alquran-Nya,” tulis Arifin.

Selain itu juga, Ustad Muhammad Arifin Ilham juga berterima kasih atas kinerja dan perjuangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo serta Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan seluruh ormas muslim yang sudah mengawal hingga penetapan Ahok sebagai tersangka.

Ustad Muhammad Arifin Ilham dalam postingan akun media sosialnya. (facebook)
Ustad Muhammad Arifin Ilham dalam postingan akun media sosialnya. (facebook)

“Jazaakumullah untuk seluruh kaum muslimin muslimat yang berjuang berkorban dengan tenaga, pikiran, harta bahkan nyawanya, asy syaahid Muhammad Syahri Umar rohimahullah,” tulis Arifin

 

Editor : Ryan Septriyawan

Pos terkait