Bersama Bonek Polresta Sidoarjo Bagikan 500 Masker dan Nasi Bungkus

  • Whatsapp

Oleh Tama

SIDOARJO, AMUNISI – Polresta Sidoarjo bersama Paguyuban Suporter Persebaya,Jumat (17/7/2020) gelar kegiatan Jumat Berkah, dengan membagikan 500 masker dan 350 nasi bungkus kepada masyarakat yang melintas di Jalan Cemengkalang, Sidoarjo.Hal itu merupakan sebagai wujud kepedulian Polresta Sidoarjo kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian masker dan nasi bungkus ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada masyarakat, guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, serta mengajak kepada masyarakat agar senantiasa mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengajak Bonek Mania Sidoarjo agar turut menjaga kondusifitas kamtibmas Kabupaten Sidoarjo, serta membantu pemerintah supaya masyarakat sadar pentingnya mentaati protokol kesehatan. Salah satunya adalah penggunaan masker.

Di Kabupaten Sidoarjo menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan, prosentase kesembuhan mencapai 50 persen ini adalah peran kita semua. Sebab itu berbagai pihak harus terlibat untuk terus menekan angka penyebaran Covid-19.

“Ini adalah wujud kepedulian Polri bersama suporter Bonek di Sidoarjo kepada masyarakat. Di masa adaptasi kebiasaan baru supaya masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan, adalah penggunaan masker, membiasakan cuci tangan, physical distancing, dan sebagainya,” tutur Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Selain itu jelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo juga mengajak para suporter dan masyarakat turut menjaga kondusifitas kamtibmas agar aman dan damai.

Sementara itu Tri Sugianto alias Gombloh, salah satu korlap Bonek Sidoarjo menyampaikan, jika selama ini suporter bonek di Sidoarjo selalu mendukung dan bersinergi dengan Polresta Sidoarjo, guna menjaga keamanan dan ketertiban. Baik di luar stadion maupun di dalam stadion.

“Kami menyatakan siap menjaga kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo, serta siap bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada semua masyarakat,” pungkasnya.

 

Pos terkait