Biro Banten Kunjungi Redaksi Amunisi

Oleh, H Yusron

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Biro Serang Banten kunjungan ke kantor redaksi Sku Amunisi di jalan Kalibesar Utara Kotatua Jakarta Barat. pada Selasa pukul 14.30 Wib (03/12/2019)

Kedatangan ke redaksi tersebut dalam rangka silaturahmi dan temu kangen pasca HUT ke 11 Amunisi beberapa waktu lalu yang kebetulan saat di adakannya ‘jarig’ tersebut tidak dapat hadir seluruhnya saat itu.

Maka pada hari Selasa ini dengan meluangkan waktu dan tenaga jauh jauh dari Serang Banten datang ke redaksi di lingkup Kotatua Jakarta Barat. Dengan sekilas mohon arahan atau sharing terkait pengembangan di Banten kedepan khususnya di Kab.Serang.

Tapi apa hendak di kata, sesampai di redaksi tim biro Serang Banten tak dapat jumpai segenap pimpinan seperti Pemred Hendra Usmaya, Pimpinan perusahaan Sudijanto dan Komisaris Al Amin juga Redpel Mustafa Kamal.

Namun kedatangannya masih sempat disambut oleh eksekutiv redaksi yaitu H Yusron Effendi dan Maliki Hidayat.

Adapun jajaran Biro Serang yang datang ke redaksi adalah Yusa Qorni Kertiwinata, Faedulloh. SE, T. Umry beserta para istri.

Dengan rasa kekeluargaan saling beramatamah di selingi canda ria yang tak terasa hingga saat berpamitan untuk kembali ke Serang.

 

108 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.