BNNP Jatim dan Pomal Lantamal V Gelar Razia di Tempat Hiburan

  • Whatsapp

Oleh : Tim red/rilis.dispenLantamal,V

SURABAYA, AMUNISINEWS.CO.ID – BNNP Jawa Timur (Jatim) bersama Polisi Militer Pangkalan Utama TNI AL V (Pomal Lantamal V), Denpomad Brawijaya V, Propam Polda Jatim dan Gegana Brimob Polda Jatim menggelar razia Narkoba di sejumlah tempat hiburan malam, Sabtu (23/12) lalu.

Razia gabungan diahului dengan pengecekan personel atau Apel kelengkapan yang di laksanakan di kantor BNNP Jatim yang dipimpin Kabid Brantas BNNP Jatim Akbp Wisnu Chandra.

Menurut DanPomal Lantamal V Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad SH mengatakan, ada lima [personel pomal Lantamal V yang diterjunkan untuk memback-up kegiatan razia gabungan di tempat hiburan malam seperti Foreplay Sutos, Pub n Launge Eclectic Sutos,  executif karaoke the Bos, karaoke Broadway dan karaoke CC Pub.

Selain lima personel Pomal Lantamal V yang di pimpin Lettu Laut (PM) Dedy Arfianto ada juga 10 personel Denpomad Brawijaya V dipimpin Letda Cpm I Nyoman Gede, 5 personel Propam Polda Jatim dipimpin Ipda Tri Sarjoko, 20 personel Gegana Brimob Polda Jatim dipimpin Iptu Tohjoyo dan 37 personel dari BNNP Jatim dan BNNP Kota Surabaya.

Usai Apel kesiapan atau apel kelengkapan seluruh personel yang terlibat sekitar pukul 23.00 Wib, tim gabungan bergerak menuju sasaran yaitu Diskotik Foreplay Sutos, ditempat hiburan tersebut tim gabungan belum berhasil peroleh hasil.

Selanjutnya laksanakan pemeriksaan di Pub n Launge Eclectic Sutos juga belum peroleh atau menemukan pemakai atau pengguna narkoba.

Tim gabungan lanjut bergerak mengarah ke Executif karaoke The Bos, juga belum berhasil dan sekitar pukul 01.00 Wib, tim gabungan melaksanakan pemeriksaan di karaoke Broadway temukan 3 orang positif gunakan narkoba. Pukul 02,00 Wib, tim gabungan memeriksa seluruh pengunjung tempat hiburan malam di karaoke CC Pub berhasil mengamankan 1 orang positif pengguna narkoba. Selanjutnya pengunjung di tempat tersebut yang diduga menggunakan narkoba telah di amankan petugas BNNP Jatim.

Menurut Fuad (sapaan DanPomal Lantamal V-red), razia di tempat hiburan malam ini dilaksanakan dengan maksud guna memberantas peredaraan narkoba di Prov. Jatim dan sasarannya adalah tempat hiburan di Surabaya.

Hal tersebut lanjut Fuad, sejalan dengan pesan Presiden RI dalam hal pemberantasan narkoba sebab kini Indonesia dalam Darurat Narkoba, “generasi muda sebagai generasi penerus bangsa yang harus di selamatkan” pungkasnya.

 

 

editor: maliki hd

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *