Brimob Maluku Batalyon C Pelopor, Sambangi Anak Anak Sekolah Dasar

  • Whatsapp

 

Oleh Jecko Poetnaroeboen

TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID – Sayangi Penerus Bangsa anggota Staf Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku menyambangi anak – anak Sekolah Dasar Negeri Ohoitel yang berada di Kecamatan Dullah Utara Kota Tual, Rabu (11/03/2020).

Brimob sahabat anak merupakan suatu kegiatan yang dilakukan Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Maluku sebagai upaya mendekatkan dan memperkenalkan sejak dini sosok anggota Brimob kepada anak anak.

Kelak ketika tumbuh dewasa tidak ada lagi kesan takut terhadap sosok Brimob melainkan dapat menjadi mitra dari Brimob untuk menjaga kamtibmas di wilayah Kota Tual.

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Irman Jailuhun menghimbau kepada adik – adik SD jangan jajan sembarangan. “Apabila ada orang tidak dikenal memberikan makanan maupun minuman agar cepat segera memberitahukan bapak dan ibu gurunya.

Selain itu Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Maluku Akp.Syaid Basahona. juga memberi arahan kepada anggota untuk berpesan kepada para siswa siswi agar selalu menjaga diri dalam hal bergaul, mengingat usia para murid SD yang masih dalam kategori anak – anak yang sangat rentan terhadap pengaruh.

Apabila terdapat gangguan kamtibmas dilingkungan sekolah agar segera dilaporkan ke Polsek untuk tindakan awal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *