Brimob Polda Maluku Salurkan Makanan pada Warga Kota Tual Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Oleh, Jecko Poetnaroeboen

TUAL, AMUNISINEWS.CO.ID – Giat Bakti sosial, personil Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku menunjukkan rasa empati kepada masyarakat Kota Tual yang terdampak Covid-19, dan sebagai wujud kepeduliannya Brimob Polda Maluku telah salurkan Makanan kepada warga.

Aksi sosial tersebut terus dilakukan oleh personil Brimobda Maluku seperti halnya yang dilakukan oleh Brigpol Obet Luturmase personil Batalyon C Pelopor ini, yang melaksanakan kegiatan berbagi sarapan pagi kepada masyarakat yang membutuhkannya, Rabu (10/06/2020).

Untuk itu, ia menyambangi masyarakat yang bekerja sebagai pemecah batu kerikil pada jalan tete pancing Kota Tual.

Memiliki jiwa sosial yang tinggi sehingga mendorong Brimobda Maluku untuk berbagi sarapan pagi kepada warga, yang kesehariannya mendapat penghasilan dari penjulan batu kerikil. Ujar Obet

Selain itu, Arahan Dansat Brimob Polda Maluku KBP .M. Guntur. SIK.MH., melalui Wadanyon C Pelopor AKP SY. Basahona kepada personil Batalyon C Pelopor, agar kita selaku anggota Brimob mampu menanamkan jiwa sosial kita sesuai dengan motto Brimob, “Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan.”

Sarapan pagi yang disalurkan kepada masyarakat sebanyak 60 paket makanan, adalah sebagai wujud kepedulian dari personil Baltalyon C Pelopor Kepada masyarakat di tengah mewabahnya Virus Corona, dengan semangat pelayanan dan kepedulian personil batalyon C Pelopor tak henti-hentinya memberikan pelayanan yang maksimal, karena sekecil apapun yang kita berikan akan jauh lebih bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bila itu di lakukan dengan Keiklasan, Imbuh Wadanyon.

Salah satu warga Pekerja pemecah batu kerikil berterimaksah kepada jajaran Brimob yang telah meluangkan waktu untuk membawa sarapan pagi kepada kami.

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *