Bupati Bangka dan Wakilnya Gelar Ramah Tama

  • Whatsapp

Oleh: Budiman Siregar/Mahmud

SUNGAILIAT SUNGAILIAT,BABEL, AMUNISINEWS.CO.ID- Bupati Bangka Mulkan SH MH dan Wakil Bupati Syahbudin, S IP,  Sabtu (29/9/2018) menggelar acara Ramah Tamah dan Silahturahmi digedung Sepintu Sedulang kabupaten Bangka, komplek perkantoran Sucngailiat kabupaten Bangka.

Hadir dalam kegiatan itu semua unsur Muspida kabupaten Bangka,  Instansi Pemerintahan kabupaten Bangka, Pemuka Masyarakat, OKP, Pemuka Agama, Tokoh Adat kabupaten Bangka dan undangan undangan lainnya.

Kegiatan dimulai sejak pukul 10.30 Wib.dengan pembacaan Do’a oleh Uztad Saipul Zohri.

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Didit Srigusjaya menyampaikan mengenai  harga hasil pertanian di Babel akhir akhir ini turun drastis seperti Lada, Karet, Sawit namun tetap diperjuangkan ditingkat pusat untuk harga tandan buah segar kelapa sawit  bakal naik mulai tgl 1 oktober 2018 nanti.

Sementara itu Anggota DPR RI  Rudianto Chen sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung terpilihnya Mulkan dari PDIP menjadi Bupati Bangka,

“Sebagai Anggota DPR dari Partai PDIP, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Bangka yang telah menjadikan Mulkan dari PDIP memimpin kabupaten Bangka untuk Lima tahun kedepan,” katanya.

Sedangkan Bupati terpilih periode 2018-2023 Mulkan SH MH menyampaikan akan menepati janji dalam visi dan misinya.

Mulkan sempat menceritakan tentang latarbelakang kehidupan keluarganya,dia dilahirkan di keluarga tidak mampu dengan banyak saudara kandung dan  Orang tuanya menghidupi sebelas anaknya hanya penjual ikan keliling dan bertani.

“Alhamdulillah sekarang saya ini bisa menjadi Bupati, saya dilahirkan di keluarga tidak mampu dengan banyak saudara dan orang tua saya hanya penjual ikan. Saya berterima kasih  kepada partai pendukung serta masyarakat keseluruhannya  yang telah memilih serta mempercayakan kepada kami  untuk memimpin  dan menjalankan  amanat roda pemerintahan di kabupaten Bangka periode 2018-2023,” ujarnya.

Pos terkait