Bupati Bekasi Tepati Janji Terbitkan SK Honorer

oleh Rukman

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID-Jerih payah dan perjuangan para honorer Bekasi dalam menuntut SK Bupati sejak tahun 2018 berbuah manis, tuntutan honorer Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi akhirnya direalisasikan oleh Bupati Bekasi Bapak H. Eka Supria Atmaja, SH.

Pasca dilayangkannya surat pemberitahuan aksi Penyampaian Pendapat dimuka Umum kepada Polres Bekasi, Pemkab Bekasi langsung bereaksi. Puncaknya terjadi pada hari selasa kemaren tanggal 8/10/ 2019 terjadi dua pertemuan yaitu pada siang hari pengurus FPHI mediasi dengan Dinas Pendidikan di Polres Bekasi yang difasilitasi oleh Kapolres Bekasi namun masih belum menghasilkan kata sepakat.

Berlanjut sore harinya Pengurus FPHI bertemu dengan Bupati Bekasi di kediaman pribadinya.

Setelah dialog panjang, akhirnya dengan sangat bijaksana Eka sepakat untuk menandatangi SK Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non ASN di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi pada hari itu juga dan menyerahkanya secara simbolis kepada FPHI,ahirnya perjuangan FPHI dari pagi hingga larut malam tak sia-sia SK diserahkan pukul 21.00 WIB kepada tiga perwakilan honorer yang diserahkan langsung oleh H. Eka Supria Atmaja, S.H (Bupati Bekasi), DR. H. Carwinda, M.Si (Kepala Dinas Pendidikan) Drs. Herry Herlangga (Kepala Bidang SD).

Dengan mengantongi SK dari Bupati honorer Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non ASN sah sebagai bagian dari pegawai di Pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Ucu Syamsudin S.Pd Ketua FPHI Korcam Tambun Utara mengatakan, atas nama seluruh honorer di kecamatan Tambun Utara menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bekasi dan Dinas Pendidikan yang telah merealisasikan menerbitkan SK.

“Semoga kedepan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non ASN dapat terus meningkatkan profesionalismenya untuk dapat memajukan dunia pendidikan serta mendukung dan mensukseskan program Bekasi Baru Bekasi Bersih,”katanya dengan penuh keceriaan.

72 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.