Café “Waroeng Apa Aja” Hadir di VGH 2

  • Whatsapp

Oleh: Nandi

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID–Perum Vila Gading Harapan 2 (VGH 2), mengukir sejarah penting yaitu diresmikannya kafe “Waroeng Apa Aja” yang menyediakan makanan maupun minuman.

 

Acara tersebut berlangsung dari jam 08.00 – 10.30 WIB, diresmikan oleh Ketua RT 01 Jimmy Indriyadi dan dihadiri warga setempat, dan juga tamu undangan lainnya. Acara berjalan dengan lancar, khidmad, dan penuh suasana kekeluargaan.

 

‘Semoga dengan kehadiran Café Waroeng Apa Aja dapat memberikan kesan positif terhadap lingkungan,’ ujar Jimmy.

 

Sementara itu permilik café, Adi Prayitno memberikan kata sambutan yang mengatakan bahwa dengan mendirikan café ini saya tidak sekedar mencari untung semata tapi lebih mengutamakan menjalin silaturahim dan kekompakan.

 

“Jadi kalau bapak-bapak yang ingin mampir mencicipi kopi atau hanya ingin mengobrol jangan sungkan-sungkan datang ke kafe saya,” ujar Adi.

 

Café yang beralamat di Vila Gading Harapan 2, RT 001/10 Desa Satria Mekar, Tambun Utara Kabupaten Bekasi ini dapat dipesan melalui online.

 

Menu yang dihidangkan cukup bervariasi, mulai dari ayam bakar, ikan bakar, kentang goreng, roti bakar, posang bakar, dan pizza. Begitu juga dengan minuman menyediakan black coffie, cappuchino, mochakatte, milkshake, avogato, dan lemon ice tea. Disinggung soal harga, Adi menjelaskan relatif sangat murah dan bersahabat.

 

”Disini juga menyediakan wifi gratis, pungkasnya.

Sementara itu salah satu pengunjung, Made mengatakan dengan kehadiran kafe “Waroeng Apa Aja” dapat membantu ibu-ibu yang tidak sempat atau malas masak.

“Jadi ibu-ibu disini tidak perlu jauh-jauh membeli lauk pauk untuk kebutuhan sehari-hari,” singkatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *