Camat Jawilan Pimpin Mutasi, Sertijab dan Lantik Kades Junti Kab.Serang

  • Whatsapp

Oleh, Yadi.

SERANG BANTEN, AMUNISINEWS.CO.ID.- Berdasarkan Surat Keputusan dari Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang Nomor: 824.3/004/BKPSDM/2021 Tanggal 23 Februari 2021 Tentang Pegawai Negeri Sipil atasnama Abdul Rohman Nip: 19640413201001102 sebagai berikut,

Terhitung mulai Tanggal 01 Maret 2021 di mutasi Kepegawaiannya menjadi Pegawai Negeri Sipil Daerah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Camat Jawilan, H.Agus Saepudin pimpin acara Pelantikan Pejabat Kepala Desa Junti dan Serah terima Jabatan Penjabat Kepala Desa Junti Kecamatan Jawilan Kabupaten Serang. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jawilan. Senin, (01/03/2021)

Mulyani yang sebelumnya menjabat Kasie Ekbang Kecamatan Jawilan kini di lantik menjadi Pjs Kepala Desa Junti menggantikan Pjs Abdurohman yang di Mutasi sebagai Pegawai Negeri Sipil Daerah Kecamatan Kopo.

Acara, dihadiri Camat Jawilan H Agus Saepudin beserta staf dan Jajaran, Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten  Serang, Munati, S.Pd. M.Pd, berikut Jajaran, Unsur TNI, Ka.Satpol PP Kecamatan Jawilan, Kepala KUA kecamatan Jawilan, Kepala UPT kecamatan Jawilan, Kepala UPT puskesmas Jawilan Hj. Imas Migiarti, Koordinator Kawasan Buditexindo, Penjabat Kepala Desa Junti yang lama Aburohman dan Penjabat Kepala Desa Junti baru Mulyani beserta istri, Ketua dan Anggota BPD desa Junti, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Kepemudaan. Ketua LPM Desa Junti dan Ketua TP PKK Desa Junti.

Dalam sambutannya, Camat Jawilan H Agus Saepudin menyampaikan,  Kegiatan Pelantikan Dasarnya adalah mutasi, Abdurahman yang bertugas sebagai pjs Kepala Desa Junti Kecamatan Jawilan di Mutasi ke kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Dan melantik Mulyani sebagai Pjs Kepala Desa Junti Kecamatan Jawilan, Kami mohon maaf jika selama dalam pembinaan kami terdapat kesalahan, dan kami berharap kepada Abdurahman bisa menjalankan tugas barunya di kecamatan Kopo dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dan kepada Kepala Desa baru Mulyani kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, Semoga dalam tugas sebagai Kepala Desa selalu di berikan kemudahan dan kelancaran. Ujarnya

Sementara, Kepala Desa Junti Mulyani menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua Tokoh dan lapisan Masyarakat. semoga saya bisa emban jabatan dengan rasa tanggung jawab dan Amanah. Karena saya asli putra daerah Desa Junti. Imbuhnya.

Di tempat yang sama kepala Desa Junti yang lama Abdurohman menyampaikan permohonan maaf jika selama menjabat jadi  Kades Junti terdapat kesalahan.

Dalam kesempatan yang sama salahsatu tokoh Masyarakat, Rigwan menyampaikan semoga dengan di lantiknya saudara Mulyani menjadi Kepala Desa Junti bisa membawa Desa junti lebih aman sejahtera dan adil. Ujarnya.Acara berlangsung aman dan tertib serta tetap menerapkan Prokes 3M.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

melakukan mutasi  melantik  Mulyani

 

Komisi II DPRD kabupaten Serang MUNATI

Hadiri Pelantikan sertijab penjabat Kades Junti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *