Camat Mangarabombang Peduli Santuni Membantu Warganya

  • Whatsapp
Camat Marrangbombang santuni bantuan pada warga

Oleh : Hamzahr Siriwa

Camat Mangarabombang santuni bantuan pada warga

TAKALAR, AMUNISINEWS.CO.ID – Pemkab takalar melalui kepala wilayah Mangarabombang memantau sekaligus  memberikan bantuan kepada anak  Idris (15) selaku tulang punggung keluarga yang saat ini duduk di bangku kelas dua SMP asal Dusun Batu Lanteang, Desa Pattopakang, Kecamatan Mangngarabombang kabupaten Takalar

” Saya langsung turun melihat kondisi keluarga Idris, sekaligus memberikan bantuan dan  alhamdulillah itu anak sudah dapat bantuan bea siswa  pip prongram Indonesia sehat 750 ribu per semester dan alhamdulillah bapaknya sudah baikan.tutur Mappaturung S.Sos camat Mangarabombang. (20/05/2018)

Diketahui Idris merupakan anak yang begitu sangat berbakti kepada orang tua meski ibu kandungnya meninggalkan dirinya dan memboyong dua saudaranya lantaran kondisi kejiwaan bapaknya yang tak kunjung sembuh, namun semangat Idris untuk merawat bapaknya tidak menyurutkan niatnya demi sebuah pengabdian berbakti kepada orang tuannya.

Idris tinggal di sebuah rumah panggung bersama neneknya, Se’do (78), dan bapaknya, Mallu (43). Sang nenek kini sudah tua renta sehingga tak sanggup lagi menggarap sawah milik orang lain. Sementara bapaknya mengalami gangguan jiwa setelah kecelakaan kerja yang dialaminya 2011 silam.( Hamzahr Siriwa).

 

editor: maliki hd

 

Pos terkait