Camat Pademangan Gelar Turnamen Catur

Oleh Rama

 

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID-Untuk menggairahkan olahraga catur, Camat Pademangan menggelar turnamen catur kategori umum dan bagi warga Pademangan.

 

Turnamen catur ini diikuti, sebanyak 100 orang peserta dari sejumlah daerah, yang berlangsung pada Minggu 15  September 2019,  bertempat di Mangga 2 Square, catur cepat 15 menit, dengan Sistem Swiss 7  babak untuk non master, sedangkan bagi warga Pademangan waktunya 40 menit.

Camat Pademangan Mumu Mujtahid dalam sambutannya mengatakan turnamen catur ini diselenggarakan untuk merangsang warga melalui olahraga catur.

” Di Pademangan ini juga ada komunitas catur, dan kita adakan turnamen catur open agar dapat memberikan manfaat pelajaran catur yang bermutu dan profesional khususnya bagi warga Pademangan ,” kata Mumu, didampingi ketua panitia Yusmadi dari FKDM.

Di akhir kata dia menambahkan, kita melihat di pademangan ini ada potensi, dan catur itu tidak terlalu rumit, dan diharapkan pertandingan catur ini bisa mengasah kemampuan warga dan menjadi sarana untuk menjadi pemain catur yang profesional.

Camat Pademangan berharap agar turnamen ini ke depan lebih ditingkatkan  lagi dan akan menjadi agenda rutin tahunan.

87 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.