Camat Tambun Utara akan Tuntaskan Masalah Sekdes Tak Miliki Meja Kerja

  • Whatsapp

Oleh Rukmana

BEKASI, AMUNISINEWS.CO.ID-Camat Tambun Utara Deni Mulyadi S.ip berjanji menugaskan Stafnya untuk segera meninjau langsung keadaan Kantor Desa Satria Mekar.

Hal ini diktakan setelah dikonfirmasi mengenai Sekdes Setia Mekar tak miliki meja kerja dan tak mikili absen. “Saya akan tindaklanjuti agar pelayanan masyarakat tidak terganggu,” ujarnya.

“Terkait hal ini saya janji  akan utus staf saya ke Desa Satria Mekar” janjinya melalui whatsapp pribadinya Jumat (26/06/20).

Bisa jadi, karut marut pengelolaan desa ini efek dari pemilihan Kepala Desa berdasarkan pemilihan langsung tanpa syarat pendidikan membuahkan hasil kepemimpinan yang tidak profesional.

Dalam seminar yang digelar Dirjen Pemerintahan Desa pada Th 2019 terkuak rencana Dirjen Pemdes mensyaratkan pendidikan minimal untuk seorang Kepala Desa agar pemerintahan Desa berjalan sesuai peraturan perundang-undangan.

Nah, kejadian menarik terjadi di Desa Satria Mekar,Tambun Utara,Kabupaten Bekasi. Seorang Sekretaris Desa tidak memiliki ruang kerja setelah adanya renovasi ruangan Kerja Kantor Desa Satria Mekar.

M.Saudih mengeluh karena ruang kerjanya tidak ada. “Saya diperlakukan tidak manusiawi,ruang kerja saya tidak ada,padahal pelayanan terhadap masyarakat harus berjalan dengan baik, ” katanya.

Saudih menambahkan,tak hanya ruang kerja,stempel sekdes dan absensi pun tak ada.”Kalau saya masuk saya tidak bisa absen seolah saya ini bukan Sekdes,padahal nama saya tercatat di Pemda Bekasi,” akunya pada media ini Kamis 25/06/20 di Kantor Desa Satria Mekar

Saat wartawan mengkonfirmasikan hal ini kepada Komisi Kaur Pemerintahan Komsin, Ia mengatakan,”Saya tidak tahu kenapa ruang sekdes tidak ada,” jelasnya singkat.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *