Cepat Tanggap, TRK Makin Disukai Perusahaan Angkutan Barang

  • Whatsapp

Oleh Dian R

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID- CV Tanjung Raya Kemilau (TRK) kian menunjukkan eksistensinya dalam jasa pengawalan pengiriman dan bongkar muat di Jakarta dan sekitarnya.Hal ini semua karena perusahaan jasa pengawalan tersebut sangat cepat tanggap terhadap keluhan para sopir truk yang menjadi kliennya. Kondisi inilah yang membuat TRK makin disukai oleh perusahaan angkutan barang.

Seperti diakui oleh Anwar, bagian keamanan PT Diraja. Kepada Amunisinews.co.id dan Deteksionline.com, Kamis (13/12). “Kami suka menjalin kerja sama dengan TRK, karena mereka sangat cepat tanggap dalam menanggulangi permasalahan di jalan,” kata Anwar.

Sejauh ini, kata Anwar, pelayanan TRK terutama pengawalanya sangat memuaskan. “Bila ada masalah TRK cepat,” kata Anwar berharap ke depannya TRK semakin maju dan sukses dan dapat menjadi mitra kepolisian dalam membantu masalah Kamtibmas di jalan.

Tim TRK selain membantu keaman sopir juga sering membantu aparat kepolisian dalam menjaga kemanan. Contohnya, ketika terjadi aksi pelemparan truk  di jalan RE Martadinata, Ancol, Jakarta Utara. Pada Rabu (28/11) lalu.

Akibat pelemparan tersebut,  truk hino B 9429 JK yang dikemudikan Satibi (43) hancur kacanya .

Tim Pengawas Lapangan TRK  cepat meluncur ke lokasi dan . menyisir daerah Polker, dekat lokasi pelemparan. Tim mendapatkan info bahwa pelemparan dilakukan oleh tujuh orang anak-anak di bawah umur antara 10 hingga 11 tahun.

Di sekitar anak-anak itu terdapat batu yang akan dilempar ke arah jalan raya. ” Itu petunjuk awal yang menjadi bahan prnelusuran kami,” kata Dirut CV TRK Rasian, yang dihubungi Amunisinews.co. Id dan deteksionline.com, Kamis dini hari.

Ke-7 bocah bernama Pak,   Ay, Il, Riz, San dan yu. Para terduga pelemparan batu ini kemudian dibawa ke kantor RW O14 Kelurahan Tanjungpriok.

Ketua RW, Nurjamal kumudian memanggil orangtua ketujuh anak itu. Setelah diberikan masukan panjang lebar tentang Kamtinmas dan kenakalan anak-anak, para orangtua membuat surat pernyataan bahwa tidak mengulangi perbuatannya, bila terulang kembali orangtua anak-anak itu siap menerima sanksi.

Rasian mengatakan, daerah lokasi pelemparan batu memang sangat rawan.” Tim TRK bersiaga di lokasi selain karena memang ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengudi yang menjadi mitra TRK juga ingin membantu aparat,” kata Rasian.

TRK adalah perusahaan pengawalan pengirim barang dan bongkar muat yang memberikan solusi setiap terjadi di jalanan.

Belum lama ini, Tim TRK juga berhasil pengamankan dan mrmbubarkan aksi tawuran di lokasi yang sama di jalan RE Martadinata. Beberapa barang bukti berupa senjata tajam yang berhasil diamankan TRK diserahkan ke polisi.

Ini salah satu contoh bahwa TRK sangat peduli dengan masalah Kamtibmas di Jakarta.

Pos terkait