Citata Kec.Tambora Janji Siapkan SPB, Laksanakan Amanat Perundangan

  • Whatsapp

Oleh, Syaipul

 

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID.- Tokoh masyarakat yaitu Ketua Rw.02, Holil imbau pada media ibukota DKI Jakarta, juga amunisinews.co.id. untuk membantu kawal prosesi aparat Citata Kec.Tambora untuk segera terbitkan Surat Perintah Bongkar (SPB) dan laksanakan amanat hukum sesuai per Undangan terkait pemugaran halaman gereja yang tak berijin, paparnya pada Kamis (19/12/’19)

 

Menurutnya, pemugaran halaman gereja yang berada di Jalan Duri Selatan V Rt.15/02 Kel.Duri selatan dan diduga telah salahi aturan perundangannya disebabkan tak kantongi perijinan, dan ia telah berulang kali  melaporkan pada Kasi Citata Kec,Tambora, Ilham yang diteruskan pula ke tingkat atasannya, hasilnya tetap nihil.

Namun walau kini untuk kesekian kalinya, ia akan lanjutkan melaporkan kembali menghadap pada Senin depan (23/12/’19), ujarnya pada awak amunisinews.co.id.

Dikonfirmasi kembali Kasi Citata Kec.Tambora, Ilham atas permasalahan yang dimaksud. Mengatakannya, sudah dipersiapkan SPB nya dan berjanji untuk laksanakan amanat peraturan atau perundangan dan siap akan lakukan pembongkarannya atas pemugaran halaman gereja tersebut namun tetap menunggu perintah dari atasannya.

Seiring hal tersebut, Kasatpol PP Kec.Tambora, di temui untuk dikonfirmasi awak amunisinews.co.id tidak ada di tempat dan ia adalah baru menjabat di Kec.Tambora Jakara Barat

 

.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *