Covid 19 Mendunia Bukan Saja di Indonesia, Mari Kita Tanggulangi dan Berbagi Bantu Masyarakat

  • Whatsapp

Oleh, Budi Setiawan

WONOGIRI, AMUNISINEWS.CO.ID.- Mewabahnya Corona Virus Desease 2019 atau lebih dikenal dengan COVID-19 di berbagai belahan penjuru dunia tak terkecuali Indonesia membuat semua pihak melakukan giat pencegahan agar mata rantai virus yang pertama kali ditemukan di Propinsi Wuhan, Tiongkok tersebut putus.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota DPR RI dari Partai Golkar Sosok Wanita yang Sangat Peduli dan peka terhadap masyarakat Sebut Saja, Hj Endang Maria Astuti.S.Ag,.SH,MH  dari Dapil Jateng 4 yang meliputi Kabupaten Wonogiri, Sragen dan Karanganyar tersebut melalukan bakti sosial pemberian bantuan paket sembilan bahan pokok (sembako), masker dan hand sanitizer juga sekadar titipan uang tambahan guna dapatkan lauk pauk kepada warga terdampak penyebaran virus corona, Sabtu (11/4).

Lebih dari 1500 paket dibagikan melalui seluruh relawan Sahabat Emas (Sahabat Endang Maria Astuti), FKPPI, STAIMAS Wonogiri dan di beberapa wilayah meliputi, kabupaten Wonogiri, kabupaten Karanganyar, dan Sragen.

“Endang Maria Astuti, Wanita yang bersahaja dan Tangguh yang dikenal Vocal dalam Menyampaikan Aspirasi untuk kepentingan Konsituen nya menegaskan, pemberian bantuan tersebut diberikan kepada warga khususnya yang terkena dampak ekonomi pasca penyebaran virus corona, dengan harapan bantuan tersebut bisa memberikan manfaat pada masyarakat yang terdampak COVID-19,”tandas Wanita murah Senyum ini kepada, Jurnalis amunisinews.co.id/deteksionline usai memberikan bantuan kepada Masyarakat, Sabtu,11/4/20.

Ditegaskan kembali, Endang Maria Astuti yang duduk di Komisi VIII DPR RI. yang membidangi, Keagamaan, Sosial, berjanji pemberian bantuan tersebut akan terus berlanjut sampai keadaan sosial ekonomi menjadi normal kembali.

“Salahsatu warga yang menerima Paket dari Anggota DPR RI di dapilnya menceritakan saya mengucapakan terimakasih banyak atas bantuannya yang diberikan langsung oleh ibu Endang Maria Astuti, beliau adalah Sosok yang begitu peduli terhadap masyarakat disini,”ungkap masyarakat yang enggan disebut namanya.

“Pemberian bantuan tersebut merupakan salahsatu respon terhadap kebutuhan masyarakat selama masa pandemi COVID 19. agar apa yang dirasakan oleh masyarakat di dapil, kita dapat rasakan bersama-sama dan kita Saling berbagi sesama dalam situasi seperti ini,”tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *