Dana hibah RAPBD DKI 2018 ada Bagian ke Badan dan Ormas di Jakarta.

  • Whatsapp

Oleh: Budi Setiawan

Ketum Gardu BTP, Drs Amin Mirhan, SH

JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Dana hibah dalam RAPBD DKI 2018 sebesar 1,7 Triliun yang dianggarkan untuk badan dan organisasi itu adalah dana rakyat, bila memang benar-benar Gubernur memperhatikan ormas yang ada di Jakarta seharusnya adil, dibagikan ke badan dan ormas yang ada di Jakarta.

“Bukan sifatnya partisan, ingat itu dana dari pajak rakyat, Gubernur tidak boleh tebang pilih dalam memberikan dana hibah untuk ormas,” demikian menurut Ketum Gardu BTP Drs. Amin Minhan, SH.

Ucapnya “Kami mengingatkan Gubernur, bahwa beliau adalah Bapak bagi seluruh masyarakat Jakarta, Pilkada sudah lewat, Gubernur terpilih harus mengayomi seluruh masyarakat Jakarta, termasuk ormas-ormas yang telah memberikan peran serta nya di dalam membangun Jakarta” ujarnya.

Dalam pemberitaan nampak bahwa hanya sekumpulan ormas yang mendapatkan dana hibah dari RAPBD DKI Jakarta, ini jelas tidak adil,  bila dana rakyat ini dibagi-bagikan secara partisan dan sarat sekali dengan kepentingan politis, demikian menurut Drs. Amin Minhan, SH kepada wartawan di Jakarta, Kamis 23/11/17. Seorang Bapak Gubernur haruslah mengayomi rakyatnya dengan hati dan keadilan agar rakyatnya tenteram.

Masih menurutnya “ingat Pilkada sudah berlalu, bekerjalah untuk melayani rakyat Jakarta secara adil, transparan serta bijaksana dan memberikan kesejukan agar rakyat damai, tenteram dan bahagia, Gubernur tidak boleh membuat kebijakan-kebijakan partisan yang memberi dampak buruk ke masyarakat. Masyakat jangan sampai diadu domba seakan ada anak kandung dan anak tiri, ini sangat tidak bijaksana, karenanya kami meminta Gubernur untuk melihat ulang dana hibah ke ormas sebesar 1,7 triliun agar dibagi secara merata ke semua ormas, jangan partisan” demikian papar Ketum Gardu BTP Drs. Amin Minhan, SH

 

 

editor: maliki hd

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *