Dana Rehab Kurang, SDN 1 Teluk Jaya Jual Aset Sekolah

  • Whatsapp

Oleh Asep Sukmana

KARAWANG, AMUNISINEWS.CO.ID – Sekolah Dasar Negeri 1 (SDN 1) Teluk Jaya Kecamatan Pakisjaya mendapat dana  bantuan untuk merehab 3 lokal ruang belajar anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2018.

Narmin sebagai bendahara panitia pembangunan rehab sekalIgus merangkap menjadi ketua panitia pembangunan, Minggu (2/9)  menjelaskan jumlah nilai bantuan untuk rehab yang tahu hanya kepala sekolah.

“Untuk saat ini baru pencairan dilakukan dengan 3 tahap, dua minggu yang lalu telah cair tahap pertama yaitu sebesar 25% sedangkan tahap kedua tidak tahu akan turun berapa persen. Jumlah dana rehab berubah-rubah karena 3 kali rapat, rapat kedua sekitar Rp204.000.000, pada rapat ketiga kayanya tidak berubah,” katanya.

“Baru selesai dibongkar bangunan yang akan direhab matrial lamanya langsung dijual dengan harga Rp.4.000.000.- oleh panitia pembangunan untuk membeli semen, atap  mempergunakan baja ringan yang membeli Kepsek lama (Sehabudin), material  lain Kepsek baru yang menyediakan mempercayakan kepada penitia pembangunan rehab,” tegas Narmin

Pos terkait