Danlanal Sambut Kunjungan Kerja KSAL di Malang

Oleh, Rls.Pen/Red

MALANG, AMUNISINEWS.CO.ID.- Komandan Lanal Malang, Lantamal V, Koarmada II,  Kolonel Laut (P) Hreesang Wisanggeni SE., menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal)  Laksamana TNI Siwi Sukma Adji,M.M., di Puslatpur 4/Purboyo Ds.Sumberbening  Kec Bantur Kab. Malang, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya,  Kasal  didampingi Asrena Kasal Laksda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, Aslog Kasal Laksda TNI Moelyanto, M.Si (Han), Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos.,M.Si, Pangkolinlamil Laksma TNI heru Kusmanto, S.E., M.M, Kadispenal Laksma TNI Mohamad Zaenal, SE., M.M, , Danlantamal V Laksma TNI Tedjo Sukmono, SH., CHRMP serta Kadismatal Laksma TNI Budi Sulistyo.

Menurut Danlanal,  Kedatangan Kasal tersebut  adalah dalam rangka kunjungan kerja ke Puslatpurmar 4/Purboyo yang merupakan salasatu Pusat Latihan Tempur yang dimiliki TNI AL di wilayah Selatan Kab.Malang ini.

Turut menyambut kedatangan diantaranya   Dankormar  Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), Kadisfaslanal Laksma TNI Puguh Santoso, SE., M.M., Danpasmar 2 Surabaya Brigjen Mar Ipung Purwadi, Danpuslatdiksarmil Kolonel Mar Agus Dwi Laksono, Dankolatmar Kolonel Mar Suliyono, Danlanmar Surabaya Kolonel Mar serta  Danpuslatpurmar-4/Purboyo Letkol Mar Rofik Anwar.

Dalam kegiatan  tersebut Kasal beserta rombongan  berkesempatan melaksanakan  Peninjauan fasilitas dan bangunan yang berada di Puslatpur 4/Purboyo dan melaksanakan makan siang dengan siswa Dikmaba 39/l Th  2019 Puslatdiksarmil, pelatih dan anggota Puslatpurmar 4/ Purboyo.

 

33 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

KORAN AMUNISI

dan AMUNISINEWS.CO.ID

Ide dasar penerbitan Surat Kabar Umum (SKU) Amunisi dan Amunisinews.co.id antara lain membantu pemerintah dalam upaya penegakkan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Sesuai Peraturan Pemerintah Republik Indonesia (PP-RI) No, 68 tahun 1999, yang ditetapkan pada 14 Juli 1999 mengatur bagaimana peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan negara, termasuk membantu penegakan hukum dan percepatan pemberantasan korupsi. Amunisi adalah bagian dari masyarakat, yang diharapkan pula dapat berperan aktif. Karena itu, sebagai media cetak, yang akan turut serta dalam penegakkan hukum di Indonesia, Amunisi harus mempunyai visi dan misi yang jelas. Tentunya, diaflikasikan dalam bangun tubuh (halaman) dengan organ-organ (rubrikasi) yang tepat sasaran, yakni setiap yang disajikan adalah berisi informasi-informasi yang digali melalui kerja keras investigasi dengan pendalaman yang dapat dipertangungjawabkan.