DanLantamal V Gelar Halal Bilhalal Pasca Cuti Bersama Idul Fitri 1440.H-2019.M

Oleh, Rls,Pen/Red

SURABAYA, AMUNISINEWS.CO.ID – Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V), Koarmada II, Laksamana Pertama TNI Edwin, SH,. M,Han bersama Ketua Korcab V DJA II Wenny Edwin berserta Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir CTO Sinaga  dan pejabat utama Lantamal V  lainnya bersama personil Lantamal V melaksanakan halal bihalal setelah melaksanakan apel pagi di Gedung Serba Guna (GSG) Mako Lantamal V, Selasa (11/6).

Setelah melaksanakan halal bi halal menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari kedua masuk setelah melaksanakan cuti bersama lebaran Idul Fitri 1440 H dan juga sekalian halal bihalal seluruh personil  Lantamal V.

Saya sebagai Komandan Lantamal V beserta keluarga menyampaikan ucapan “Selamat Hari Ra ya Idul Fitri 1 Sya Wal 1440 Hijriah/2019 Masehi mohon maaf lahir dan batin” diiringi do’a dan harapan semoga dapat mendorong semangat pengabdian terbaik kepada Negara, Agama, Bangsa.

Secara khusus apel ini kita laksanakan sebagai langkah konsolidasi seluruh personel lantamal v setelah pelaksanaan libur bersama, sekaligus kita gunakan untuk halal bl halal. saung memaafkan, dalam upaya menguatkan jalinan silaturahmi.

Hikmah, Syafa’at dan Fitrah yang telah diperjuangkan dan diraih selama sebulan penuh berpuasa pada bulan ramadhan, hendaknya dapat kita pertahankan, untuk selanjutnya kita amalkan dalam kehidupan sehari hari.

Acara halal bihalal pagi hari ini dilaksanakan secara sederhana, namun sama sekali tidak mengurangi makna yang terkandung di dalamnya. justru kita semakin menyadari bahwa di dalam tata kehidupan dan hubungan antar sesama walaupun dalam keseharian pelaksanaan kedinasan selalu terikat dengan aturan-aturan yang harus kita patuhi dan kita laksanakan.

Kita berharap dengan halal bihalal ini kita akan memperoleh manfaat yang besar, baik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala.

 

9 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketum BPI; Pimpinan Polri Diminta Restui Irjen Fakhrizal Maju di Pilgub Sumbar 2020-2025

Rab Jun 12 , 2019
Oleh, Herman Saleh JAKARTA, AMUNISINEWS.CO.ID – Ketum BPI KPNPA RI, Tubagus (Tb) Rahmad Sukendar SH.,MH bersama Forum Ustad dan Ulama BPI KPNPA RI, sangat mendukung pencalonan Irjen Pol Drs Fakhrizal maju sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Barat priode 2020 – 2025. Hal itu dikatakan oleh Tb Rahmad Sukendar pada […]